Home » Mobil » Terbatas, Harga Nissan Livina Sporty Package Lebih Murah dari Xpander Cross

Terbatas, Harga Nissan Livina Sporty Package Lebih Murah dari Xpander Cross

Harga Nissan Livina Sporty Package
Nissan Livina dengan Sporty Package (Foto: Nissan)

Jakata – Pandemi virus corona (Covid-19) tidak menghalangi PT Nissan Motor Indonesia (NMI) selaku Agen Pemegang Merek (APM) untuk menghadirkan edisi terbatas. Ya, pada kesempatan ini NMI meluncurkan Livina dengan Sporty Package. Mobil keluarga dalam balutan nuansa sporty ini ditawarkan dalam jumlah terbatas hanya 100 unit saja.

“Peluncuran Nissan Livina dengan Sporty Package dalam jumlah terbatas, tak hanya menyediakan pilihan sporty untuk penggemar Nissan Livina, tetapi juga fitur-fitur Nissan Intelligent Mobility – pendekatan human-centric kami dalam menyediakan sebuah inovasi, pengalaman berkendara dan kepemilikan yang berorientasi pada pemikiran masa depan,” ungkap Isao Sekiguchi, Presiden Direktur PT NMI dalam keterangan resminya, Senin (25/6/2020).

Nissan Livina Sporty Package hadir dengan memberikan nuansa sporty yang amat kental baik dari sektor eksterior maupun interior mobil. Sebagai pembeda dari varian biasa, Nissan telah menyematkan warna hitam pada bodi Livina edisi terbatas ini. Supaya senada dengan tampilan luar, pelapis jok di interior diberi sentuhan warna hitam dengan aksen jahitan merah.

Selain itu, Nissan Livina Sporty Package juga dilengkapi dengan Around View Monitor (AVM) untuk memudahkan pengemudi saat parkir kendaraan. Selain itu, mobil yang sudah diproduksi lokal ini juga mendapat lampu “Welcome” dan “Coming Home”. Fitur ini akan menyala selama 30 ketika pengemudi mengunci dan membuka kunci mobil.

Sumber tenaga dari Livina Sporty Package tidak mengalami perubahan. Mobil keluarga dengan kemampuan menampung 7 orang ini dibekali mesin 1.499 cc. Di atas kertas tenaga yang dihasilkan dari mesin tersebut sebesar 102 hp pada 6.000 rpm dan torsi puncak 141 Nm pada 4.000 rpm. Nissan menyediakan dua pilihan transmisi yaitu manual lima percepatan dan otomatis empat percepatan.

Harga Resmi Nissan Livina dengan Sporty Package

Nissan Livina dengan Sporty Package sudah bisa dipesan oleh konsumen di seluruh diler resmi Nissan di seluruh Indonesia. Dengan tambahan fitur dan aksesori tadi, kendaraan ini ditawarkan di harga Rp265,4 juta (OTR DKI Jakarta).

Harga tersebut masih jauh lebih murah bila dibandingkan dengan saudara terdekatnya yaitu Mitsubishi Xpander Cross M/T tipe terendah dengan banderol Rp272,7 juta.

Harga Nissan Livina Sporty Package
Harga Nissan Livina Sporty Package lebih murah dibandingkan Mitsubishi Xpander Cross. (Foto: Nissan)

Pembeli Nissan Livina dengan Sporty Package berhak mendapatkan paket perawatan berkala, suku cadang, dan servis gratis selama 4 tahun atau 50.000 km (mana yang tercapai terlebih dahulu).

Nissan Livina pertama kali diperkenalkan pada 2007 sebelum berubah total pada 2019. Sejak tahun lalu, Nissan Livina telah menjadi salah satu kendaraan dengan penjualan terbaik dari Nissan.

 

Penulis: Santo Sirait

Editor: Dimas

Baca Juga:

Layanan Gratis dan Diskon Sparepart Khusus Pemilik Mobil DFSK

Previous post
Pakai Platform Milik Daihatsu, Toyota Raize Raih Tingkat Keselamatan Tinggi
Next post
Toyota 'Malu-malu' Ungkap Kehadiran New Fortuner dan Raize di Indonesia