Berita

Terkuak Alasan Penjualan DFSK Glory 580 Resmi Dihentikan

Jakarta — Penjualan DFSK Glory 580 di Indonesia memang telah resmi berhenti sejak tahun lalu. Achmad Rofiqi selaku PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile pun kemudian menjelaskan alasannya.

“DFSK Glory 580 terakhir sudah kami hentikan penjualannya sejak awal 2021,” ujar Achmad Rofiqi pada Carmudi dan awak media lain beberapa waktu lalu di pameran IIMS (Indonesia International Motor Show) 2022.

DFSK Glory 580 berhenti dijual sejak 2021

DFSK Glory 580 berhenti dijual sejak 2021. (Foto: DFSK)

Dihentikannya penjualan mobil ini, lanjut Achmad Rofiqi, karena kondisi dan berbagai pertimbangan.

Adapun salah satu alasannya yaitu karena kehadiran DFSK Glory i-Auto yang merupakan versi sempurna dari Glory 580, sehingga permintaan Glory 580 terus menurun dan diputuskan untuk dihentikan penjualannya di Tanah Air.

“Glory 580 terakhir itu 2020 kemarin dan sudah masuk ke end lifecycle (siklus hidup). Mobil ini digantikan Glory i-Auto,” ucap Achmad Rofiqi.

>>>>> Cari mobil DFSK baru dan bekas terbaik dari Carmudi di sini!

Ia pun menyampaikan bahwa Glory i-Auto memang versi sempurna dari Glory 580 dengan dilengkapi teknologi canggih berupa voice command dan panoramic sunroof yang sesuai dengan keinginan banyak konsumen.

Sebagai informasi, DFSK Glory 580 pertama kali diluncurkan di Indonesia pada 2018 lalu yang berarti sudah sekitar tiga tahun mengaspal di Tanah Air.

Satu-satunya pilihan bagi Carmudian yang ingin memiliki Glory 580 adalah membeli versi bekasnya, di mana ditawarkan sekitar Rp150 jutaan berdasarkan situs jual beli mobil Carmudi Indonesia.

Hadirkan Mobil Listrik di IIMS 2022

Seres SF5

Seres SF5 dihadirkan secara perdana di IIMS 2022. (Foto: Carmudi/Nadya)

Turut berpartisipasi di pameran IIMS 2022, DFSK menghadirkan mobil listrik Seres SF5 secara perdana untuk publik.

SUV (Sport Utility Vehicle) ini dibekali dua motor listrik dengan performa tinggi, yaitu SEP200AC yang memiliki tenaga hingga 255 kW di bagian depan dan HW150 bertenaga 150 kW di bagian belakang.

Keduanya sudah didukung dengan baterai Li-ion bertenaga 35 kWH. Selain itu, Seres SF5 telah disematkan teknologi unggulan berupa Intelligent Extended Range Technology. Mobil ini pun diklaim dapat melaju hingga 1.000 km.

>>>>> Cari mobil DFSK baru dan bekas terbaik dari Carmudi di sini!

Penulis: Nadya Andari
Editor: Dimas

Nadya Andari

Memulai karir sebagai Content Writer di Carmudi Indonesia sejak awal tahun 2019. Lulusan Desain Komunikasi Visual yang suka sekali menulis, seperti cerpen, artikel, dan sebagainya.
Follow Me:

Related Posts

/