BeritaKomunitasMobil

TeRuCI Lakukan Bedah Rumah Di Nusa Kambangan

Nusa Kambangan – Para pengguna Toyota Rush dan Daihatsu Terios yang tergabung dalam komunitas Terios Rush Club Indonesia (TeRuCI) beberapa waktu lalu, adakan dua acara dengan waktu yang berbeda.

Acara pertama, bedah rumah TeRuCI chapter Nusa Kambangan, Jawa Barat menggandeng Yayasan Mutiara Sedekah. Acara ini berlangsung Minggu. 10-17 Februari 2019 lali di sekitar daerah Cilacap, Jawa Barat. Ini merupakan program CSR hasil kerjasama TeRuCI dengan Yayasan Mutiara Sedekah Cilacap (MSCP).

Komunitas TeRuCI melakukan bedah rumah

“Kami ucapkan terima kasih atas dukungan MSCP yang diwakili oleh Kusnadi dan semua Premium Member (PM) ChapNusa. TeRuCI perduli menumbuhkan rasa peduli pada sesama dan berbagi untuk saudara-saudara yang membutuhkan,” kata Kumendan Nusa Kambangan, Susiati dalam keterangan resminya (22/2).

Pemilihan Ketua Chapter TeRuCI Tangerang

Di tempat yang berbeda, TeRuCI chapter Tangerang pun juga melakukan acara, yaitu pemilihan Ketua Chapter baru. Sebelumnya dilakukan (17/1) pembentukan Komisi Pemilihan TeRuCI (KPT) yang berlaku satu bulan. Ini dibentuk untuk membantu lancarnya pemilihan tersebut.

TeRuCI chapter Tangerang melakukan pemilihan ketua chapter

“Rangkaian acara Pilkumtang sukses dan berharap Kumendan Tangerang terpilih membawa Chapter Tangerang menjadi lebih baik lagi,” kata Robby Donny Prahmono yang terpilih menjadi Ketua KPT.

TeRuCI chapter Tangerang melakukan pemilihan ketua chapter

Pemilihan Ketua Chapter Tangerang ini dihadiri oleh 42 Premium Member (PM) dan keluarga. Secara total, ada 105 orang yang hadir di acara ini. Sebagai informasi Chapter Tangerang akan berulang tahun ke-11 pada 28 Maret 2019 nanti. (dol)

Rizen Panji

Hobinya menghabiskan bahan bakar di akhir pekan. Dan pastinya tergila-gila dengan mobil tua apalagi mobilnya model pintu dua. Oiya, dirinya juga senang melihat interior mobil yang sangat rapih dan bersih, lho!

Related Posts