Berita

Awak Media Test Drive DFSK Glory 560, Libas Rute Jakarta-Sukabumi

Glory 560 jadi penyumbang terbanyak pemesanan DFSK. (Foto: Carmudi/Yongki)

Jakarta – Sebagai pendatang baru di segmen low SUV, kualitas DFSK Glory 560 diuji melalui sesi test drive bersama awak media otomotif nasional. Perjalanan test drive Glory 560 ini pun dimulai dari diler DFSK Pondok Indah dan berakhir di Lido Resort, Sukabumi. Rute yang dilalui diklaim mencerminkan kondisi sesungguhnya dari pemakaian mobil sehari-hari.

Sesi test drive Glory 560 pun memang dianggap layak mengingat penjualan mobil yang diproduksi di Cikande, Banten ini langsung meroket. Rival Honda BR-V dan Daihatsu Terios ini bahkan menjadi tulang punggung penjualan PT Sokonindo Automobile selaku agen pemegang merek. Sejak meluncur pada 25 April hingga Juli 2019 kemarin, jumlah SPK atau pemesanan unit sudah mencapai lebih dari 2.000 unit secara nasional.

“Kami sangat yakin bahwa DFSK Glory 560 akan semakin mendapatkan kepercayaan dan diterima oleh masyarakat Indonesia lebih baik lagi. Kepercayaan masyarakat tumbuh setelah rekan-rekan media merasakan manfaat sensasi berkendaranya. Di sini selain merayakan Hari Kemerdekaan, mereka juga bisa merasakan ketangguhan serta keseruan mengendarai DFSK Glory 560 dari Jakarta menuju Sukabumi,” ucap Sales and marketing Director of Sales Centre PT Sokonindo Automobile, Alex Pan, di Dealer DFSK Pondok Indah Selasa (20/8/2019).

Performa Test Drive Glory 560

Test Drive DFSK Glory 560 dari Pondok Indah menuju Lido, Sukabumi. (Foto: Carmudi/Yongki)

Performa DFSK Glory 560 dirasa cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari baik untuk perjalanan dalam kota atau luar kota. Ditenagai oleh mesin 1.500 cc turbocharger, Glory 560 mampu menghasilkan tenaga 150 PS pada 5.600 rpm dan 230 Nm pada 1.800-4.000 rpm. Tenaga dari mesin ini diklaim DFSK setara dengan mesin 2.000 cc naturally aspirated dan memiliki efisiensi bahan bakar yang lebih baik.

“Di acara ini, DFSK mengajak rekan-rekan media untuk merayakan Hari Kemerdekaan sekaligus merasakan ketangguhan DFSK Glory 560 menuju Sukabumi. DFSK Glory 560 didukung dengan tampilan eksteriornya yang menarik, pengalaman berkendara yang nyaman, dan tenaga mesin yang kuat,” tambah Alex.

Fitur Kenyamanan DFSK Glory 560 Jempolan

Test Drive DFSK Glory 560 (Foto: Carmudi/Yongki)

Demi menghasilkan nilai kompetitif yang lebih baik dengan merek Jepang, PT Sokonindo Automobile merancang interior DFSK Glory 560 lebih nyaman dan terkesan mewah. Soft touch di dasbor dan door trim menawarkan kesan mewah dan modern untuk kenyamanan dan kemewahan. Jok kulit dengan desain semi bucket memiliki balutan yang lebih kencang untuk menambah kenyamanan.

Konsol tengah dilengkapi dengan layar sentuh 8 inci dan memiliki berbagai fungsi, seperti: radio, koneksi bluetooth, navigasi GPS, interkonektivitas smartphone (iOS dan Android), dan sensor parkir belakang. Teknologi modernisasi juga tersedia dengan penerapan smart button yakni one-push start button.

“Adanya garansi 7 tahun atau 150.000 kilometer tentunya akan menarik perhatian dari konsumen untuk memilih Glory 560,” pungkas Alex Pan.

Harga DFSK Glory 560

Bicara banderol, berikut detail harga DFSK Glory 560 on the road Jabodetabek:

  • Glory 560 1.5T M/T B Type Rp 189 juta
  • Glory 560 1.5T M/T C Type Rp 219 juta
  • Glory 560 1.5T M/T L Type Rp 229 juta
  • Glory 560 1.5T M/T CVT L Type Rp 239 juta
  • Glory 560 1.8L CVT L Type Rp 239 juta.

Baca juga:

Glory 560 Jadi Penyumbang Terbesar SPK DFSK Sepanjang GIIAS 2019

 

Penulis: Yongki Sanjaya

Editor: Dimas

Tutus Subronto

Tutus Subronto memulai karirnya di dunia otomotif sebagai jurnalis di Media Indonesia. Sejak 2008, telah meliput beragam kegiatan otomotif nasional. Terhitung Januari 2014 masuk sebagai tim Content Writer di Carmudi Indonesia. Kini terlibat di tim editorial Journal Carmudi Indonesia untuk mengulas dan publikasikan berita-berita otomotif terbaru. Email: [email protected]

Related Posts

  1. Mobil ini memang value for money
    Dengan harga sekelas Low MPV bisa mendapatkan mobil Low/Medium SUV dengan teknologi yang sudah canggih yang biasanya hanya ada di mobil mahal.

Comments are closed.