Home » Berita » Begini Caranya Ikutan Test Drive Mitsubishi New Triton di Pekanbaru, Seru!

Begini Caranya Ikutan Test Drive Mitsubishi New Triton di Pekanbaru, Seru!

Mitsubishi New Triton di Pekanbaru

Pekanbaru – Peluncuran New Triton oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) di Pekanbaru, Riau dibarengi event test drive. Event seru dengan tajuk “Engineered Beyond Tough” ini, MMKSI mengajak masyarakat mencicipi ketangguhan New Triton.

“Kota Pekanbaru dan Riau menjadi wilayah penting untuk model Triton. Dengan aktifitas ini, kami ingin memberikan kesempatan konsumen untuk merasakan dan mengeksplor New Triton,” buka Imam Choeru Cahya, Head of Sales & Marketing Group MMKSI di sela acara.

Di acara ini, ada tiga lintasan yang disediakan oleh MMKSI. Mulai dari test ride, obstacle course dan 4×4 Challenge. Dari test ride Mitsubishi New Triton ini, konsumen dapat merasakan akselerasi berkecepatan tinggi, drifting, melompat dan cornering. Semua itu dapat dilakukan, karena MMKSI menyiapkan lahan seluas 0,8 km.

Pebalap reli Paris Dakar Hiroshi Masuoka, pebalap Internasional Kazuo Koide dan Rifat Sungkar akan memberikan taxi ride. Untuk obstacle course, konsumen dapat mencicipi lintasan seluas 0,4 km. Di level ini, konsumen bisa merasakan berbagai fitur keamanan dan performa dari New Triton.

Lain lagi dengan 4×4 Challenge yang disediakan. MMKSI sudah membuat rintangan berupa tanjakan, tikungan serta kubangan berlumpur. Untuk mencicipi tantangan ini, konsumen bisa ditemani dengan instruktur di lahan seluas 0,3 km. Semua ini disediakan agar potensi New Triton dapat dicicipi sepenuhnya oleh masyarakat Riau dan Pekanbaru.

Cara Daftar Test Drive Mitsubishi New Triton

Mitsubishi New Triton di Pekanbaru

Semua orang atau siapapun yang ingin mencicipi dapat melakukan test drive. Caranya cukup mudah, hanya perlu melakukan registrasi di lokasi yang disertai dengan SIM. Setelah melakukan registrasi, peserta akan mendapatkan ID Card dan mengikuti kelas pengenalan produk.

Selain test drive New Triton, masyarakat juga bisa menikmati berbagai kegiatan yang disiapkan. Mulai dari fun corner, F&B, hiburan dan melihat unit display dari Mitsubishi New Triton. Peserta yang sudah menyelesaikan aktifitas akan mendapatkan stempel. Stempel ini dapat digunakan untuk menukar dengan merchandise menarik dari Mitsubishi.

Baca juga:

Launching di Pekanbaru, New Triton Digeber Pembalap Reli Dakar

 

Penulis: Rizen Panji

Editor: Dimas

Mitsubishi New Triton di Pekanbaru
Previous post
Launching di Pekanbaru, New Triton Digeber Pembalap Reli Dakar
Next post
Test Drive DFSK Glory 560, Si Bongsor yang Lincah Anti Limbung