Home » Berita » Tidak Tutup, Bengkel Resmi Mobil Peugeot Masih Melayani Pelanggan

Tidak Tutup, Bengkel Resmi Mobil Peugeot Masih Melayani Pelanggan

Bengkel resmi Peugeot masih melayani pelanggan. (Foto: Astra Peugeot)

Jakarta – Meski penetapan status Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) masih berjalan sampai sekarang bukan menjadi alasan untuk tidak melakukan servis mobil. Pasalnya sejumlah bengkel resmi masih tetap beroperasi dan siap melayani pelanggan yang ingin melakukan perawatan terhadap kendaraannya. Seperti yang dilakukan oleh Astra Peugeot. Selama penetapan PSBB bengkel resmi mobil Peugeot tetap siaga melayani pelanggan.

Informasi mengenai bengkel tutup hingga hanya melayani kondisi darurat tidak benar. Bengkel resmi Peugeot tetap buka untuk pelanggan yang ingin melakukan perawatan kendaraan baik rutin maupun darurat.

“Astra Peugeot tetap terus siaga melayani konsumen melakukan perawatan kendaraan meski dengan kondisi PSBB. Tentu saja dengan prosedur protokol kesehatan dan New Normal diberlakukan di bengkel resmi Astra Peugeot.” ungkap Aidil Swastomo selaku Head of Aftersales dari Astra Peugeot dalam keterangan resminya.

Pemilik mobil Peugeot tidak perlu ragu untuk melakukan perbaikan di bengkel-bengkel resmi. Semua bengkel resmi Peugeot telah menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penularan virus corona.

Informasi lebih lanjut mengenai bengkel resmi, para konsumen Peugeot dapat langsung menghubungi atau mengunjungi bengkel resmi Astra Peugeot terdekat.

Mekanik bengkel mobil Peugeot menggunakan sarung tangan sebagai protokol kesehatan. (Foto: Astra Peugeot)

Astra Peugeot merupakan bagian dari PT Astra International Tbk yang memberikan jaminan kualitas Astra pada setiap produk yang dipasarkannya. Jaringan Astra Peugeot terdapat di wilayah Jakarta, Tangerang, Solo, dan Surabaya.

Berikut nomor telepon bengkel resmi mobil Peugeot yang bisa dihubungi oleh pelanggan:

  • Astra Peugeot Cilandak: (021) 7500 334
  • Astra Peugeot BSD: (021) 3006 2038
  • Astra Peugeot Solo: (0271) 7468 999
  • Astra Peugeot Surabaya: (031) 9914 3008
  • Astra Peugeot Body Repair: (021) 538 0011

 

Penulis: Santo Sirait

Editor: Dimas

Baca Juga:

Pameran IIMS Surabaya dan IIMS Motobike Expo 2020 Masih Sesuai Jadwal

Previous post
FCA Konfirmasi Jadwal Peluncuran Jeep Compass Facelift
Toyota Fortuner
Next post
Harga Toyota Fortuner dan Kijang Innova Diskon Hingga Rp100 Juta