Home » Berita » Tiga Hari Pameran Mobil Online, Toyota Rush Paling Banyak Dipesan

Tiga Hari Pameran Mobil Online, Toyota Rush Paling Banyak Dipesan

all new toyota rush
Toyota Rush baru yang masuk dalam segmen Low SUV (Foto:Carmudi)

Jakarta – PT Toyota Astra Motor (TAM) mengelar pameran mobil online akhir pekan lalu. Pameran online pertama kali ini berhasil menyedot 60 ribu pengunjung selama tiga hari. Meski dilakukan secara online, animo pengunjung yang ingin membeli mobil baru dengan memanfaatkan penawaran istimewa dari Toyota terbilang sangat tinggi.

Berdasarkan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) yang terkumpul selama Toyota Virtual Expo, tercatat Toyota Rush paling banyak dipesan oleh pengunjung. Dari total SPK sekira 25% berasal dari pemesanan Rush. Pencapaian Rush ini salah satunya didukung oleh program spesial Deal Cermat selama event berlangsung.

Vice President Director PT TAM, Henry Tanoto merasa bersyukur karena Toyota dapat terus mendekatkan diri dengan pelanggan, walaupun di tengah kondisi yang menantang seperti saat ini akibat pandemi COVID-19.

“Terima kasih atas respon positif yang diberikan pelanggan pada Toyota Virtual Expo. Ke depannya, kami akan terus melakukan berbagai inovasi untuk menghadirkan total solution in mobility bagi pelanggan Toyota yang tentu saja dengan terus mengikuti perkembangan kebutuhan dan perubahan habit di masyarakat, termasuk di masa new normal ini.” kata Henry, dalam keterangan resminya.

Konsep Pameran

Toyota Virtual Expo mempunyai konsep yang kurang lebih sama dengan pameran offline. Pada kesempatan ini Toyota menghadirkan experience, entertainment, dan informasi yang lengkap tentang produk, teknologi, dan servis Toyota.

Tak ketinggalan Toyota juga menawarkan berbagai program penjualan menarik bagi pelanggan, salah satunya program tukar tambah (trade-in).

Selama event berlangsung, pelanggan dapat mengetahui fitur yang ada di mobil Toyota, bisa juga live chat dengan salesman untuk bertanya tentang produk, teknologi, dan servis Toyota. Serta dapat juga melakukan pemesanan kendaraan secara online.

Konsep pameran mobil online sengaja diselenggarakan untuk mempermudah konsumen memilih dan membeli mobil baru Toyota tanpa harus datang ke diler resmi dan tetap berada di rumah. Tujuan lain diadakannya pameran online ini sebagai upaya merangsang pertumbuhan penjualan mobil baru di Tanah Air setelah sempat anjlok cukup dalam pada April dan Mei 2020.

Selain mengelar pameran mobil online, Toyota juga akan merangsang pertumbuhan penjualan mobil dengan mendatangkan produk terbaru dalam waktu dekat. Mobil baru tersebut adalah Toyota Corolla Cross. Peluncurannya akan dilakukan secara online sama seperti New Agya pada Maret lalu.

 

Penulis: Santo Sirait

Editor: Dimas

Baca Juga:

Rayakan Kemenangan Juventus, Cristiano Ronaldo Beli Bugatti Centodieci

Previous post
Rayakan Kemenangan Juventus, Cristiano Ronaldo Beli Bugatti Centodieci
Next post
Suzuki Berencana Meluncurkan Beberapa Mobil Baru, Ada Jimny Lima Pintu