Berita

Tiket WSBK Mandalika Sudah Tersedia, Segini Biayanya

Jakarta – Gelaran World Superbike (WSBK) 2020 bakal digelar di Sirkuit Mandalika. Pihak Ikatan Motor Indonesia (IMI) pun menggandeng Dyandra Promosindo untuk menjual tiket WSBK 2021 yang tersedia dalam 3 kategori.

Ketiga kategori tersebut terdiri dari Sultan, Juragan, dan Bos. Masing-masing kategori memiliki perbedaan dalam fasilitas yang didapatkan oleh konsumen yang ingin menonton langsung.

Hal tersebut dikatakan oleh Bambang Soesatyo, Ketua Umum IMI dalam konferensi pers yang berlangsung Selasa (19/10/2021) sore lalu.

Pria yang karib disapa Bamsoet ini mengatakan telah memiliki paket perjalanan yang bisa langsung dipesan oleh masyarakat Indonesia.

harga tiket wsbk mandalika

Kejuaraan dunia WSBK di Chang International Circuit, Thailand (Dok.WSBK)

“Paket-paket perjalanan yang telah kami siapkan untuk publik dan kawan-kawan komunitas otomotif, diharapkan dapat menggerakan roda pariwisata dan perekonomian nasional khususnya di Nusa Tenggara Barat,” katanya.

Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur Dyandra Promosindo juga menambahkan, “Ini momen yang membanggakan bagi Dyandra Promosindo yang mendapatkan kepercayaan dari IMI untuk menyiapkan lifestyle experience bagi para penonton WSBK”.

Masyarakat bisa segera memesan tiket sejak 23 Oktober 2021 ini yang dilaksanakan oleh PT MGPA Nusantara Jaya (MGPA) sebagai subsidiary PT Pengembangan Pariwisata Indonesia (Persero) atau ITDC.

Harga Tiket WSBK Mandalika 2021

MGPA sendiri menargetkan hingga 25 ribu tiket terjual guna menyaksikan gelaran WSBK 2021 di Mandalika. Pemesanan tiket bisa melalui website yang sudah disediakan oleh pihak Dyandra Promosindo.

Dalam paket Sultan, penonton akan mendapat fasilitas pit lounge, pit walk, paddock pass, exclusive merchandise, full day hospitality, lunch, premium shuttle car, hingga test ride motor listrik Bike Smart.

harga tiket wsbk mandalika

Ajang WSBK 2016 di Chang International Circuit, Thailand (Dok.WSBK)

Untuk kategori Juragan dan Bos, meliputi tiket grandstand, VIP tent, full day hospitality, lunch, premium shuttle bus, dan exclusive merchandise.

Kategori termurah terdiri dari Grandstand dengan purple section 1 seharga Rp1,3 jutaan. Sedangkan kategori termahal ada pada Hospitality Class A dengan section pit building dengan harga Rp19,5 jutaan untuk satu kali event.

Berikut daftar harga tiket gelaran WSBK di Pertamina Mandalika International Street Circuit;

Kategori

Section

Harga

Hospitality Class A

Pit Building

Rp19.500.000

Hospitality Class B

Tent Upper Ground

Rp15.000.000

Hospitality Class C

Tent Lower Ground

Rp12.950.000

Main Grandstand

Red – Section 1

Rp2.820.000

Red – Section 2

Rp2.750.000

Grandstand

Blue – Section 1

Rp2.350.000

Blue – Section 2

Rp2.150.000

Purple – Section 1

Rp1.395.000

Rizen Panji

Hobinya jelas, menghabiskan bahan bakar mesin 6 silinder di akhir pekan. Seleranya juga sudah jelas, mobil tua yang pintunya cuma dua. Oh iya, dirinya sangat mencintai interior mobil yang bersih dan simpel. Kalau ada yang mau ngasih mobil dengan ciri tersebut, akan diterima dengan senang hati..

Related Posts