Home » Berita » Tips Nyeleneh Cara Mengetahui Harley Davidson “Bodong” Ala Agung Hercules

Tips Nyeleneh Cara Mengetahui Harley Davidson “Bodong” Ala Agung Hercules

Tips Nyeleneh Cara Mengetahui Harley Davidson “Bodong” Ala Agung Hercules (Foto: Instagram)

Jakarta – Agung Hercules memang sudah tak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Pengusaha bakso, sekaligus penyanyi dangdut ini rupanya pecinta sepeda motor. Sebelum Sakit Kanker Otak atau Glioblastoma menyerang, pria bernama asli Agung Santoso itu sering berkendara bersama rekan-rekannya. Adapun sepeda motor pertama yang pernah Agung Hercules miliki adalah Honda Super Cub C800.

Sekarang Agung Hercules tidak lagi mengendarai sepeda motor dengan mesin 80 cc itu, melainkan sudah beralih ke yang lebih mahal dan gahar yaitu Harley Davidson Softail. Sepeda motor asal Amerika Serikat itu sudah lama diidam-idamkannya.

“Sepeda motor impian dan idaman semua pria, motor Harley Davidson,” kata Agung Hercules di channel You Tube milik Alitt Susanto pada Juli 2018.

Agung menambahkan bila Harley Davidson Softail kepunyaannya tidak bodong alias ilegal dan memiliki surat-surat lengkap. Lantas diirinya pun memberikan sedikit tips yang nyeleneh untuk mengetahui apakah sepeda motor Harley Davidson legal atau ilegal. Cara satu-satunya yaitu dengan mengadaikannya.

“Harley Davidson itu beneran enggak (tidak bodong) buktinya digadaikan bisa. Jadi cara ngecek STNK Harley Davidson asli atau tidak ya ke pegadaian kalau diterima berarti asli,” ucap Agung sambil bercanda.

Harley Davidson Softail produksi 2011 dibeli Agung dengan cara kredit. Dirinya bercerita untuk memperoleh sepeda motor impiannya itu tidak mudah, sebab harus mengatur pendapatannya supaya tidak menggangu roda bisnis yang saat itu tengah digelutinya.

“Untuk Harley Davidson memang susah. Saya nyicil, kenapa kalau aku nyicil nanti kan ada yang namanya bisa buat tabungan, apalagi aku pengusaha uang juga jangan dihabisin ke sana (bayar Harley Davidson). Motor itu nyicil dua tahun, dan sudah lunas,” ucap dia.

Sering Beli Aksesori Harley Davidson

Jauh sebelum keinginan Agung Hercules untuk memiliki Harley Davidson Softail tercapai, Ia sempat mengoleksi beberapa aksesori asli dari Harley Davidson. Tapi berhubung tidak memiliki Harley Davidson dan merasa malu, lalu Agung memberikan aksesori itu ke teman-temannya.

“Aku dulu sering beli aksesori kalung, cuma lama-lama malu, kalau begini terus kalau ada orang Harley Davidson beneran gimana ya malu ah. Ya sudah aku kasih ke teman-teman yang suka,” tutur dia.

Bukan Agung Hercules jika tak mengeluarkan kata-kata nyeleneh. Dirinya menyebutkan bila Harley Davidson punya kepanjangan.

“Harley Davidson itu ada kepanjangannya, Harapan Lelaki Ketika Janda Kejepit Klakson,” papar Agung.

Previous post
Mau Beli Ban Sepeda Motor, Merek Ini Tawarkan Diskon 35 Persen di PRJ
halal bihalal AXIC
Next post
Brum Beri Servis Tune Up, Halal Bihalal AXIC Jadi Makin Asik