Home » Komunitas » Toyota Agya Club Gorontalo, Jadi Chapter ke-44 di Indonesia

Toyota Agya Club Gorontalo, Jadi Chapter ke-44 di Indonesia

"<yoastmark

GorontaloToyota Agya Club (TAC) kini resmi memiliki 44 chapter di Indonesia. Chapter baru yang diresmikan tersebut lahir di kota Gorontalo, Sulawesi. Deklarasi yang dilakukan oleh TAC ini menjadi salah satu agenda yang dirayakan secara resmi.

Acara yang digelar pada Sabtu (25/8/2019) lalu ini berlokasi di lapangan parkir CV Mufidah. Dalam deklarasi ini, tercatat ada puluhan anggota TAC yang menjadi saksi sejarah dari lahirnya chapter Gorontalo. Selain anggota TAC Gorontalo, acara ini juga dihadiri oleh beberapa pengurus pusat. Di antaranya adalah Andi Nazmussaqib, Sekjen TAC Pusat dan beberapa chapter di sekitar Gorontalo. Ada juga beberapa orang tamu undangan yang turut hadir. Seperti I Nyoman Wardana, Pimpinan diler Hasrat Toyota Gorontalo, Noval Abdulsamad, Ketua KONI dan rekan komunitas lain yang diundang.

"<yoastmark

“Toyota Agya Club ini didirikan pada 12 januari 2014. TAC adalah komunitas penggemar atau pemilik mobil Agya. Club ini berfungsi sebagai wadah untuk menjalin silaturahmi dan persaudaraan serta saling berbagi dalam hal seputar pengetahuan tentang mobil Toyota Agya,” buka Imran Agasse.

"<yoastmark

Deklarasi ini dibuka dengan pemotongan tumpeng dan pembagian plakat dari Sekjen TAC Pusat. Sebelum memulai acara, para anggota pun melakukan foto bersama kemudian imbauan untuk selalu tertib lalu lintas pun tidak lupa disampaikan.

“Kami mengimbau kepada seluruh pemilik mobil di Gorontalo agar tertib lalu lintas. TAC diharapkan dapat menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas dalam berkendara di manapun berada,” tambah Andi.

“Terima kasih kepada semua pihak yang sudah berpartisipasi dan mengajak kepada semua komunitas yang ada di Provinsi Gorontalo saling bersinergi dalam rangka mendukung program pemerintah maupun daerah dalam hal program kepariwisataan,” tutup Noval.

"<yoastmark

Gesits IIMS 2019
Previous post
Satu Hal Penting dalam Percepatan Industri Kendaraan Listrik
Next post
Launching di Bekasi, Honda ADV 150 Raup Puluhan SPK