Mobil

Toyota All New Voxy Berusaha Gaet Konsumen Berusia Lebih Muda

Jakarta — PT Toyota Astra Motor (TAM) telah resmi meluncurkan Toyota All New Voxy untuk pasar Indonesia. Perubahan-perubahan yang dimilikinya diharapkan mampu menggaet konsumen yang berusia lebih muda.

Toyota All New Voxy Indonesia (1)

(Foto: TAM)

Menurut Marketing Director TAM Anton Jimmi Suwandy, selama ini Toyota Voxy lebih banyak dijadikan pilihan oleh konsumen yang usianya rata-rata di atas 40 tahun.

“Ada beberapa segmen yang kita tuju. Mayoritas pengguna Voxy selama ini adalah eksekutif atau businessman, umurnya di atas 40-an. Mereka mencari mobil yang comfort oriented dan banyak digunakan sebagai transportasi keluarga,” katanya pekan lalu, Kamis (17/2/2022).

Tapi pada generasi terbaru ini penampilan Toyota Voxy mendapat perubahan yang diklaim lebih stylish oriented. Hal tersebut ditambah lagi dengan kehadiran teknologi terkini sepertinya halnya Toyota Safety Sense (TSS) 3.0).

“Tambahannya adalah konsumen lebih muda yang menyukai produk-produk dengan teknologi dan stylish oriented. Dengan value tambahan yang dibutuhkan di era sekarang, desainnya lebih energetic dan consent terhadap safety seperti tadi ada TSS,” sambung Anton.

>>>>> Cari mobil-mobil Toyota Voxy dari Carmudi di sini!

Perubahan Toyota All New Voxy

Penampilan depan mobil ini disebut lebih edgy yang terpancar dari desain bumper dan gril unik dan dikelilingi bingkai krom. Sementara itu dari samping visualnya dihiasi pelek berukuran 17 inci dengan desain menyerupai turbin pesawat.

Toyota All New Voxy Indonesia

Toyota All New Voxy model Indonesia (Foto: TAM)

Kemudian di bagian belakang terdapat lampu dengan bentuk ramping dan memanjang yang turut memperkuat karakter modern dan stylish Toyota All New Voxy.

Pada saat ini Toyota Voxy menggunakan platform baru Toyota New Global Architecture (TNGA). Hal tersebut dibarengi dengan penggunaan mesin anyar M20A-FKS yang memiliki kapasitas 1.986 cc.

Mesin bensin tersebut dapat menghasilkan tenaga tertinggi 167,6 hp dan torsi puncak 202 Nm. Baik tenaga ataupun torsinya mengalami peningkatan dari generasi sebelumnya.

Toyota All New Voxy hanya tersedia dalam satu pilihan transmisi, yaitu CVT. Faktanya TAM pun hanya memasarkan mobil ini dalam satu varian dengan harga Rp558.200.000. Tapi khusus untuk warna premium dijual dengan harga Rp561.200.000.

>>>>> Cari mobil-mobil Toyota Voxy dari Carmudi di sini!

Penulis: Mada Prastya
Editor: Dimas

Mada Prastya

Bergabung sebagai penulis di Carmudi Indonesia sejak Februari 2021. Menyukai kendaraan roda dua karena simpel, cepat, dan memberi rasa kebebasan dalam berkendara. Email: [email protected]

Related Posts

/