Home » Sample Blog » Toyota Avanza Baru Sudah Bisa Dipesan Cukup Bayar Rp5 Juta

Toyota Avanza Baru Sudah Bisa Dipesan Cukup Bayar Rp5 Juta

Jakarta – Mengawali awal tahun 2019 merupakan babak baru bagi mobil sejuta umat untuk menunjukkan wajah barunya. Pada berita sebelumnya Toyota Astra Motor (TAM) selaku Agen Pemegang Merek (APM) mobil Toyota di Indonesia sudah berjanji akan mengeluarkan salah satu jagoannya.

Akhirnya hal ini memang benar terjadi, tampilan model baru Toyota Avanza terkuak dan banyak beredar di dunia maya meskipun secara resmi belum meluncur. Bahkan di media sosial (Instagram dan WhatsApp) sangat mudah di jumpai sekaligus terdapat penawaran dari beberapa sales Toyota.

Mobil yang bermain di kelas low MPV ini memang banyak ditunggu oleh pecinta fanatik Avanza. Kesempatan ini dimanfaatkan beberapa sales Toyota untuk memberikan penawaran ke konsumen lewat media sosial.

Dikatakan dalam judul media sosial ” 2019 Sudah Waktunya Ganti New Veloz dan New Avanza” dan terselip nomor kontak untuk mendapatkan informasi lebih lengkap terkait Avanza baru.

“Banyak yang minat, kita sudah buka pemesanan belum lama ini. Tapi sebenarnya kabar mengenai Avanza terbaru ini sudah banyak di beritakan sekitar pertengahan Desember 2018. Awal 2019 kita sudah buka pemesanan,” ujar sales Toyota di kawasan Depok hari ini (2/1).

Menurutnya, tak sedikit calon konsumen yang mengantri untuk mendapatkan mobil baru pesaing Mitsubishi Xpander dan Wuling Confero ini. Sayangnya untuk harga pastinya masih belum tersiar kabar menunggu saat peluncuran resmi.

Rencananya peluncuran akan dilakukan pertengahan Januari 2019 menurut kabar yang beredar. Namun meskipun begitu pemesanan atau boking bisa dilakukan dengan memberikan tanda jadi sekitar Rp 5 juta sampai Rp 10 juta. Ini untuk menandakan kalau konsumen akan mendapatkan unit terlebih dahulu.

Perubahan Desain Avanza

Gambar yang beredar di media sosial bisa menjadi patokan konsumen untuk lebih meyakini pilihannya. Terlihat desain Avanza baru lebih “jaman now” tercermin dari tren lampu sipit pada bagian depan yang sudah LED DRL.

Pada bumper depan bisa dikatakan mirip Voxy, akan tetapi ditambah beberapa lekukan untuk mempertegas dan lips spoiler. Sayangnya tak ada lampu kabut, kemungkinan ini varian paing rendah. Memang tak banyak perubahan yang dilakukan pada bagian depan.

Seperti diberitakan sebelumnya Toyota Avanza tetap menggunakan pengerak roda belakang. Diyakini mobil jagoan Toyota ini memberikan pilahan mesin yaitu 1.500 cc Dual VVT-i dan 1.300 cc. Penasaran? Ikuti terus berita selanjutnya di Carmudi.

Previous post
Infografis: Harga Mobil Isuzu 2019 di Indonesia
Next post
Ini Tampilan Baru Daihatsu Xenia 2019