BeritaEventSumber informasi

Toyota Bagi-bagi Mobil dan Motor Gratis, Mau?

Jakarta – Ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 dimanfaatkan PT Toyota-Astra Motor mengumumkan program penjualan THR atau Toyota Hadiah Ramadhan. Ya, dalam program ini konsumen Toyota berkesempatan mendapatkan hadiah berupa New Alphard, puluhan unit All New Calya, dan ratusan unit sepeda motor.

Lebih detailnya program ini dimulai periode April—Juni 2018, termasuk pembelian saat IIMS 2018 berlangsung. Memang saat IIMS tak ada peluncuran mobil baru, namun sebelum IIMS toyota telah meluncurkan beberapa model baru seperti C-HR, Yaris dan Rush.

“Ini apresiasi kepada pelanggan dan ikut rayakan datangnya Bulan Ramadhan. Konsumen yang berkesempatan mendapatkan hadiah adalah yang melakukan pembelian unit kendaraan Avanza, Calya, Agya, Sienta, Yaris, Kijang Innova, dan Fortuner,” ucap Vice President Director TAM Henry Tanoto di IIMS 2018.

Kesempatan ini sangat besar pasalnya, pengundian pemenang dilakukan tiga kali atau dilakukan setiap bulannya. Di masing-masing periode pengundian, di pilih satu orang pemenang New Alphard. Dan 10 orang pemenang All New Calya, dan 100 orang pemenang motor.

Toyota memajang beberapa unitnya di IIMS 2018 diantaranya Rush, Fortuner, Sienta, Innova, Avanza, Calya, Agya, Vios, Yaris, dan All New C-HR. Sementara kendaraan segmen premium diwakili Toyota Vellfire dan Voxy.

Banyak Pilihan di Booth Toyota

Masih dengan semangat Let’s Go Beyond di IIMS 2018, Toyota menempati booth seluas 900 m2 di Hall D1A JIExpo, Kemayoran. Ada empat zona yang dikategorikan sesuai karakter produk yang ditampilkan.

Pertama adalah Adventurous Zone yang akan diisi oleh dua line up sport utility vehicle (SUV). Yaitu Toyota Rush dan Toyota Fortuner. Sementara di area Family Zone akan hadir empat line-up kendaraan keluarga Indonesia yaitu Sienta, Innova, Avanza, dan Calya.

Sedangkan mobil yang baru saja di luncurkan sebelum IIMS 2018 yaitu C-HR dipajang berdampingan denga Agya, Vios, Yaris. Sementara segmen premium ada Toyota Vellfire dan Voxy yang tampil dalam zona Premium & Business Zone.

“Kami sangat mengapresiasi antusias pelanggan atas kehadiran produk-produk Toyota. Kami optimis, All New Rush, New Yaris, New Vios, dan All New C-HR yang baru saja kami luncurkan akan mendapat respon positif dari pelanggan,” ujar Henry.(dol)

Dony Lesmana

Dony Lesman memulai karirnya di dunia jurnalis di Jawa Pos Surabaya 2003. Hijrah ke Jakarta bergabung di majalah Otomotif Ascomaxx dan Motomaxx di 2010. Sempat bergabung di portal berita Sindonews.com di kanal Autotekno hingga 2016 yang mengupas perkembangan otomotif dan teknologi. Terhitung Januari 2017 masuk sebagai tim Journal Carmudi Indonesia yang mengulas dan mempublikasikan berita-berita otomotif terbaru di Indonesia maupun dunia.

Related Posts