Home » Berita » Toyota Beri Program Penjualan Mobil Baru di Tengah Pandemi

Toyota Beri Program Penjualan Mobil Baru di Tengah Pandemi

Ilustrasi konsumen membeli mobil Toyota (Foto: Auto2000)

Jakarta – Di tengah pandemi virus corona (Covid-19) tak mengurungkan niat Toyota untuk menawarkan program penjualan menarik kepada konsumen. Lewat program baru ini, Toyota ingin memberikan keringanan serta kemudahan kepada konsumen untuk memiliki mobil baru.

“Toyota sebagai perusahaan mobilitas akan selalu berupaya memberikan kontribusi terbaik kepada masyarakat. Kami juga telah menyiapkan berbagai program untuk mendukung mobilitas pelanggan di antaranya berupa kemudahan untuk memiliki kendaraan termasuk program khusus apresiasi bagi pahlawan medis dan paramedis yang kini tengah berjibaku membantu memerangi wabah Covid-19,” kata Vice President Director PT Toyota Astra Motor (TAM), Henry Tanoto dalam keterangan resminya.

Setidaknya ada tiga program penjualan yang ditawarkan, seperti Spektakuler. Konsumen bisa mendapatkan special rate 3,7%. Lalu ada pula program Deal Cermat dengan angsuran lebih murah 30%, dan special program KINTO yaitu pelanggan bisa mendapatkan mobil tanpa uang muka atau No DP (Down Payment). Konsumen cukup membayar subscription fee. Khusus untuk program khusus ini, para konsumen yang sudah membeli mobil Toyota berhak mendapatkan disinfektan gratis hingga 2 kali, sehingga dapat memastikan kendaraannya bersih.

Informasi lengkap mengenai mobil Toyota, konsumen bisa mencari tahunya melalui layanan digital seperti Chatbot Toyota dan aplikasi mTOYOTA. Chatbot Toyota merupakan layanan Toyota Interactive Virtual Assistant yang dihadirkan untuk memberikan berbagai informasi mengenai produk, tips perawatan terbaik, program penjualan, dan berbagai hal lainnya.

Sedangkan aplikasi mTOYOTA yang merupakan aplikasi mobile yang memiliki tiga aspek keunggulan dengan mengutamakan personalization, one stop service, dan engagement.

Layanan Jemput dan Antar Kendaraan

Di saat-saat seperti sekarang ini tidak dianjurkan untuk pergi keluar rumah demi memutus penyebaran virus corona. Menyikapi hal tersebut Toyota melalui layanan Toyota Mobile Service (TMS) dan Pick Up Delivery akan membantu konsumen yang hendak melakukan servis kendaraan. Kedua layanan itu bisa dimanfaatkan oleh pemilik mobil Toyota tanpa harus datang ke bengkel. Mobil pelanggan akan di jemput dan diantar kembali ke rumah usai menjalani pemeriksaan dan perbaikan.

Armada Toyota Home Service siap melayani konsumen Auto2000 (Foto: Carmudi)

“Dalam situasi pandemi seperti sekarang ini yang mengakibatkan mobilitas masyarakat menjadi terhambat, Toyota ingin membantu memudahkan pelanggan dalam melakukan mobilitasnya melalui layanan yang kami berikan. Oleh karena itu, berbagai program yang kami rancang melalui semangat #ToyotaAdaUntukAnda, merupakan upaya Toyota untuk berbagi semangat dalam menghadapi berbagai tantangan yang datang dari wabah COVID-19,” tutur Marketing Director TAM, Anton Jimmi Suwandy.

 

Penulis: Santo Sirait

Editor: Dimas

Baca Juga:

Daihatsu Tidak Akan Jor-Joran Kasih Diskon Pembelian Mobil

Previous post
Daihatsu Tidak Akan Jor-Joran Kasih Diskon Pembelian Mobil
Next post
IIMS 2020 Batal, Suzuki Indonesia Luncurkan Mobil Baru Secara Digital