Home » Berita » Toyota Blusukan Kampus dan Mall Kampanyekan Safety Driving

Toyota Blusukan Kampus dan Mall Kampanyekan Safety Driving

Jakarta – Tak hanya fokus dalam hal penjulan produk mobilnya. PT Toyota-Astra Motor (TAM) juga gencar menggalakkan kampanye keselamatan berkendara bagi masyarakat.

Kali ini mengusung tema Toyota Safety Campaign : Be Safety Leaders, TAM menggelar serangkaian aktivitas di 6 (enam) kampus besar nasional. Serta di 3 pusat perbelanjaan (mall) besar di kawasan Jabodetabek.

Dalam keterangan resminya (27/4), Executive General Manager TAM, Fransiscus Soerjopranoto mengungkapkan safety merupakan salah satu concern utama TAM saat ini.

“Melalui Toyota Safety Campaign: Be Safety Leaders kami ingin berbagi ilmu dan pengalaman. Mengenai keamanan berkendara kepada masyarakat, termasuk edukasi tentang pentingnya punya kendaraan yang aman. Dengan berbagai kelengkapan fitur keselamatan,” ujarnya.

Selain Rouli Sijabat, Public Relation Manager TAM juga tampil Dion Wiyoko sebagai Ambassador Toyota Safety Leaders. Serta ada pembalap Toyota Team Indonesia (TTI) Anjasara Wahyu.

Acara ini sekaligus menandai dimulainya aktivitas Toyota Safety Campaign: Be Safety Leaders. Agendanya akan mulai April hingga Oktober 2018 ke beberapa perguruan tinggi di Pulau Jawa.

Seperti Universitas Indonesia (25/4), Universitas Surabaya (3 Mei), Universitas Pembangunan Nasional Surabaya (6/9), Universitas Diponegoro (19/9). Serta Institut Teknologi Bandung (3/10) dan Universitas Parahyangan Bandung (18/10).

Sementara juga dilakukan di beberapa mall di Jakarta, seperti Pondok Indah Mall 1, Central Park dan Mall Kelapa Gading 2.

Dukungan dari produk Toyota

Toyota juga membuat video tentang “Amazing Roads”, menceritakan betapa amazing nya kondisi jalanan di Indonesia. Dan pentingnya berkendara yang aman dengan kendaraan yang memiliki fitur safety yang lengkap.

Video ini bisa dilihat di channel Youtube Toyota Indonesia. Menurut Rouli keseriusan Toyota memperhatikan keselamatan berkendara diwujudkan dengan menghadirkan fitur keselamatan yang lengkap di mobil-mobil Toyota.

“Bagaimanapun juga faktor keamanan lebih utama. Kami senantiasa meningkatan faktor safety pada setiap produknya, termasuk mensosialisasikan safety driving atau cara yang mengemudi yang aman.

Menurutnya kelengkapan fitur-fitur keselamatan yang dimiliki sebuah mobil, bisa meminimalisir dampak yang ditimbulkan akibat kecelakaan berkendara.

“Kami ingin, melalui program Toyota Safety Campaign kali ini, setiap anggota masyarakat bisa menjadi penggerak utama dalam hal keselamatan berkendara di lingkungannya,” pungkasnya.

agnez mo
Previous post
Harga DFSK Glory 580 Sudah Menyebar, Ini Simulasi Kreditnya
Harga DFSK Glory 580
Next post
DFSK Sokonindo Tak Mau Tanggung-Tanggung Bisnis di Indonesia