Berita

Toyota Camry Facelift Tampil Beda dengan Aksesori Modellista & GR Parts

Aksesori Toyota Camry

Toyota Camry Facelift dengan Aksesori dari Modellista (Foto: Paultan)

Tokyo – Toyota Jepang baru saja meluncurkan Camry facelift sebagai model 2021. Bersamaan dengan peluncurannya, Toyota menghadirkan serangkaian pilihan aksesori dari Modellista dan GR Parts bagi pelanggan yang ingin tampilan Camry facelift beda dari lainnya.

Paket aksesori yang ditawarkan dari Modellista meliputi Smart Shine dan Bright Elegance. Sedangkan GR Parts menawarkan paket aksesori yang menbuat Camry facelift tampil lebih sporty. Demikian seperti dilansir dari Paultan, Rabu (3/2/2021).

Baca Juga: 

Bootlid spoiler (Foto: Paultan)

Baik Modellista Smart Shine dan Bright Elegance sama-sama menghadirkan aksesori krom khusus untuk ditempatkan pada bagian gril dan bumper depan serta belakang.

Selain itu ditawarkan pula satu set pelek Weds Leonis LV berukuran 19 x 8.0 inci dengan ban Yokohama Advan Sport V105 235/40. Ada juga pelek Weds Guild MA berdimensi 17 inci, serta spesial aksesori berupa mur pelek.

Bagi pelanggan yang mencari tampilan sporty bisa memilih aksesori GR Parts. Dalam katalog GR Parts, aksesori yang ditawarkan berupa gril depan dengan pola sarang lebah dilapisi warna gunmetal.

Kemudian ekstensi bumper dengan balutan warna serupa bodi. Ditawarkan juga atap dan lis jendela berlapis cat berwarna hitam.

Aksesori Toyota Camry

Aksesori Toyota Camry dari GR Parts (Foto: Paultan)

Bootlid spoiler, side skirts dan ekstensi bumper belakang juga mendapat warna yang sama dengan bodi mobil.

Tersedia juga knalpot ganda atau empat knalpot dan satu set pelek multi-spoke 19 x 7,5 inci dengan ban Goodyear EfficientGrip 235/40.

Pilihan aksesori lainnya berupa peredam untuk menghilangkan getaran dan bising sehingga berkendara menjadi lebih nyaman.

Aksesori Toyota Camry

Aksesori kenalpot (Foto: Paultan)

Toyota Camry Facelift Dibanderol Mulai Rp467 Juta

Toyota Camry generasi kedelapan facelift ini datang dengan sedikit pembaruan desain dan penambahan teknologi terbaru.

Sedan mewah ini tersedia dalam dua tipe, yaitu standar dan sport dengan tampilan wajah yang berbeda. Harganya mulai dari 3.485.000 Yen atau sekira Rp467 juta hingga 4.672.000 Yen atau Rp626 jutaan.

Baca Juga:

Aksesori Toyota Camry dari GR Part (Foto: Paultan)

Tipe standar dibekali dengan lampu belakang LED, sedangkan sport lampu depan dan belakang sudah LED.

Pada varian tertentu, Toyota menawarkan pelek desain baru dengan dual tone berdimensi 18 inci. Toyota juga telah menyiapkan satu pilihan warna baru yaitu Precious Metal.

Khusus tipe sport tersedia kombinasi dua warna dalam satu bodi.

Toyota Camry Facelift 2021

Toyota Camry Facelift meluncur di Jepang (Foto: Paultan)

Masuk ke dalam, perbedaan yang paling mencolok dibanding model terdahulu terlihat jelas pada head unit layar sentuh yang berukuran lebih besar menjadi 9 inci. Letaknya berada di tengah dasbor terlihat seperti mengambang.

 

Penulis: Santo Sirait

Editor: Dimas

Santo Sirait

Santo Sirait sebelumnya Jurnalis di Okezone.com, pindah ke Carmudi.co.id sebagai Reporter pada November 2017. Fokus di sektor otomotif, terutama meliput tentang mobil, motor dan industri otomotif. Santo dapat dihubungi di [email protected]

Related Posts

/