BeritaMobilSumber informasi

Toyota Banting Harga Cicilan Agya dan Calya, Mulai dari Rp73 Ribu

Ilustrasi Customer yang sedang dilayani oleh Sales Auto2000 (Foto: Auto2000)

Jakarta – Sekarang saatnya membeli mobil baru sebab dealer Toyota terbesar di Indonesia yaitu Auto2000, tengah mengadakan program penjualan. Ada banyak promo menarik yang ditawarkan selama Oktober 2018. Mulai dari cicilan sangat ringan, Down Payment (DP) rendah, hingga tenor panjang sampai 8 tahun. Cicilan Agya dan Calya bahkan mulai Rp73 ribuan.

“Sebagai dealer terbesar Toyota di Indonesia, Auto2000 selalu berani tampil beda dengan menyajikan beragam program promo penjualan unik dan menguntungkan yang memberikan kemudahan, kenyamanan dan ketenangan. Sehingga konsumen yakin dan berani dalam mengambil keputusan. Serta menentukan program pembiayaan pembelian mobil yang diinginkan yang sesuai dengan kebutuhan dan rencana keuangan keluarga. Sehingga (konsumen) bisa tampil beda dengan mobil baru Toyota idaman. Ini sejalan dengan konsep layanan baru kami yakni ‘Auto2000 Lebih’ dengan tagline ‘Urusan Toyota Lebih Mudah’,” ujar Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000, dalam keterangan resminya.

Calon konsumen mobil Toyota bebas memilih satu di antara beberapa promo penjualan yang ditawarkan. Khusus calon konsumen yang ingin membeli Toyota Agya atau Calya cukup membayar cicilan Agya atau Calya Rp73 ribuan per hari. Atau bila cicilan Agya dan Calya ini dibulatkan, sekira Rp2,2 juta sudah bisa membawa pulang salah satunya.

Untuk calon konsumen yang tertarik meminang Toyota Avanza bisa langsung memilikinya dengan hanya mencicil Rp100 ribuan per hari atau Rp3 jutaan per bulan.

Auto2000 juga menawarkan program special rate 1,3 persen untuk pembelian mobil baru Toyota Fortuner, Rush dan Yaris. Salah satu syarat untuk mengikuti program satu ini adalah masa tenor 1 tahun dan DP 30 persen.

Ada juga program Low DP (Down Payment atau uang muka rendah) sekira 15 persen untuk pembelian seluruh model mobil baru penumpang Toyota. Sebagai gambaran, untuk Agya atau Calya DP hanya Rp13 jutaan dan Avanza DP hanya Rp21 jutaan. Sementara Sienta sekira Rp20 jutaan dan Rush sekira Rp38 jutaan.

Program yang tak kalah menarik adalah paket penjualan dengan tenor panjang. Bisa 6 hingga 8 tahun hanya dengan bermodalkan DP 20 persen dan 27,5 persen untuk setiap pembelian Toyota Agya, Calya, Avanza, Yaris, Rush dan Sienta. Calon konsumen juga boleh memilih tenor yang lebih singkat lagi yaitu 3 dan 4 tahun.

Bebas Biaya Suku Cadang

Tidak hanya dari sisi penjualan saja, Auto2000 juga menawarkan program menarik di sektor after sales berupa bebas biaya jasa dan suku cadang. Dengan adanya program tersebut dapat memberikan kemudahan pada pemilik mobil baru Toyota yang dibeli di Auto2000 untuk mendapatkan biaya servis berkala lebih ringan dan pasti.

Belum cukup sampai disitu, ada juga paket tambahan perlindungan asuransi kendaraan. Paket ‘Comprehensive’ selama 3 bulan ini hasil kerjasama dengan Garda Oto untuk pembelian seluruh model Toyota secara tunai maupun kredit. Adapun Paket tambahan ini tidak berlaku untuk Toyota Yaris, Voxy, Hilux, Hi Ace, Dyna, Limo dan Transmover. (dna)

Santo Sirait

Santo Sirait sebelumnya Jurnalis di Okezone.com, pindah ke Carmudi.co.id sebagai Reporter pada November 2017. Fokus di sektor otomotif, terutama meliput tentang mobil, motor dan industri otomotif. Santo dapat dihubungi di [email protected]

Related Posts