Home » Event » Dekatkan Yaris ke Kaum Milenial, Toyota Dukung Djakarta Warehouse Project

Dekatkan Yaris ke Kaum Milenial, Toyota Dukung Djakarta Warehouse Project

Toyota Yaris
Tampilan baru Toyota new Yaris 2018. foto/Carmudi.

Jakarta – PT Toyota Astra Motor (TAM) Agen Pemegang Merek (APM) mobil Toyota di Indonesia turut berpartisipasi dalam penyelenggaraan Djakarta Warehouse Project (DWP). Festival musik elektronik tahunan ini rencananya akan diselenggarakan pada 13-15 Desember 2019 di Jakarta. Menyemarakkan DWP, Toyota dengan salah satu produk unggulannya Yaris menyelenggarakan beberapa event melalui YarisXDWP. Pada setiap kegiatan YarisXDWP ini, TAM memberikan tiket gratis untuk ikut DWP.

Salah satu rangkaian acara yang telah dilakukan ialah Yaris Beats Corner dengan tema Sound Excitement. Acara ini telah berlangsung di tiga kota besar di Indonesia, yaitu BSD City Tangerang, Surabaya, dan Jakarta.

Selain Yaris Beats Corner, TAM juga menggelar Yaris Goes to DWP di beberapa lokasi. Lokasi yang dimaksud sendiri merupakan tempat berkumpulnya anak muda “zaman now” yang berkaitan dengan musik. Di lokasi tersebut, TAM dengan brand Yaris mengajak kalangan muda milenial untuk ke Djakarta Warehouse Project.

“DWP adalah ajang bagi anak muda ataupun mereka yang berjiwa muda, khususnya dalam kegiatan musik untuk berkumpul. Hal ini sejalan dengan semangat yang dimiliki Toyota khususnya di model Toyota Yaris yang juga menjadi kendaraan bagi mereka yang berjiwa muda dan kreatif. Lebih jauh kami melihat musik adalah bahasa yang sangat universal di kalangan mereka, dan kedekatan Toyota Yaris dengan musik ini yang membuat kami ikut mendukung penyelenggaraan DWP,” kata Marketing Director TAM Anton Jimmi Suwandy.

Pada saat Djakarta Warehouse Project berlangsung, Toyota akan menghadirkan aktivasi di booth yang di dalamnya akan ada DJ music performance.

“Pada dasarnya kami melihat musik sebagai salah satu sarana yang paling digemari kaum milenial dalam mewujudkan kebahagian mereka, dan ini selaras dengan konsep Yaris yang selalu mengedepankan excitement bagi penggunanya. Untuk itu kami mengadakan aktivitas Yaris yang berhubungan dengan musik,” papar Anton.

Keselarasan Yaris dan Djakarta Warehouse Project

Mendekatkan Yaris dengan Kaum Milenial, Toyota Mendukung Djakarta Warehouse Project (Foto: Toyota)

Keikutsertaan Toyota pada DWP melalui Yaris sebenarnya bukan aktivitas pertama yang dilakukan oleh Toyota dalam melakukan kegiatan yang berkaitan dengan musik, khususnya bagi yang berjiwa muda. Sebelumnya, Toyota juga sudah pernah melakukan aktivitas apresiasi berupa pemberian tiket konser Katy Perry pada 2012 dan One Direction pada 2015 kepada pelanggan yang melakukan pembelian kendaraan Toyota.

“Pada DWP ini kami melihat ada persamaan yang sejalan antara Yaris dan DWP. Kami berharap keikutsertaan Toyota pada salah satu ikon kegiatan musik anak muda ini akan semakin menegaskan image Yaris sebagai kendaraan masyarakat yang berjiwa muda,” pungkas Anton.

 

Penulis: Santo Sirait

Editor: Dimas

Baca Juga:

Bukan Untuk Indonesia, Tapi Setidaknya Tahu Toyota Punya Yaris Cross

Previous post
Seperti Inikah Tampang Hyundai Tucson Generasi Terbaru?
Next post
Simak Harga BMW Seri 3 Bekas, Mobil Mewah Harga Terjangkau

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *