Berita

Toyota Hadirkan Program Aftersales Spesial

Program Aftersales Toyota

Konsumen dapat gratis oli TMO setiap service di bengkel resmi Auto2000 (Foto: Istimewa)

Jakarta – Di saat masa pandemi covid-19 seperti sekarang ini, Toyota terus berusahan memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan. Kali ini PT Toyota Astra Motor (TAM) menyelenggarakan program aftersales spesial bertema “Health & Safety Campaign”. Program yang disajikan khusus bagi pelanggan setia mobil Toyota ini berlangsung mulai Oktober sampai Desember 2020.

Marketing Director PT TAM, Anton Jimmi Suwandy, mengatakan bahwa Toyota mempunyai komitmen kuat dalam menghadirkan total solution in mobility bagi pelanggan, termasuk saat menghadapi situasi pandemi covid-19 saat ini.

“Menghadapi situasi pandemi saat ini, berbagai program dan layanan, termasuk juga aftersales makin kami perkuat. Program ini diharapkan dapat menunjang kebutuhan mobilitas pelanggan yang harus lebih memperhatikan kesehatan dan keselamatan berkendara di masa sekarang ini,” ujar Anton dalam keterangan tertulisya, Kamis (8/10/2020).

Program Aftersales Toyota Menawarkan Keuntungan

Lewat program aftersales terbaru ini Toyota menawarkan berbagai keuntungan yang bisa dirasakan langsung oleh pemilik mobil.

Khusus Oktober, pelanggan bisa mendapatkan diskon untuk setiap pembelian produk Toyota Genuine Parts (TGP) dan Toyota Motor Oil (TMO) tertentu.

Diskon yang diberikan sebesar 10% untuk Car Care Engine Room Treatment, Cabin Air Filter, TMO Cabin Disinfectant, dan Wiper Blade. Sementara itu, diskon sebesar 20% diberikan untuk pembelian TMO Wiper Fluid.

Saat ini layanan Car Care Engine Room Treatment berlaku di cabang Toyota di wilayah Jabodetabek. Sementara, untuk keempat layanan lainnya sudah berlaku nasional di seluruh bengkel Toyota.

Pelanggan bisa mendapatkan penawaran tersebut di diler resmi Toyota terdekat. Bila ingin mengetahui informasi detail terkait program aftersales, pelanggan dapat mengakses website resmi Toyota.

Program Aftersales Toyota

Bengkel Toyota (Foto: Auto2000)

Program dan Inovasi Baru Bagi Pelanggan

Tak cuma fokus mendatangkan dan menjual mobil baru saja, Toyota juga makin memperkuat lagi jaringan dan layanan aftersales yang sudah ada serta memperkenalkan program dan inovasi baru bagi pelanggan.

Saat ini, Toyota memiliki 333 diler resmi yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Selama masa pandemi ini, Toyota memastikan bahwa setiap diler menerapkan protokol kesehatan dan keselamatan yang ketat.

Selain itu, Toyota juga makin memperkuat layanan Pick-up Delivery Service serta Toyota Mobile Service (TMS). Layanan ini sangat membantu pelanggan yang tidak sempat datang langsung ke bengkel.

Saat ini, TMS memiliki 595 unit mobil dan 13 unit motor yang tersedia di kota dan cabang tertentu untuk dapat melayani kebutuhan pelanggan.

“Ke depannya, Toyota akan terus menghadirkan berbagai inovasi untuk memberikan layanan yang makin mempermudah pelanggan dalam memenuhi kebutuhan mobilitasnya,” pungkas Anton.

 

 

Penulis: Santo Sirait

Baca Juga:

Bengkel Resmi Toyota Tawarkan Uji Emisi Kendaraan Gratis

Santo Sirait

Santo Sirait sebelumnya Jurnalis di Okezone.com, pindah ke Carmudi.co.id sebagai Reporter pada November 2017. Fokus di sektor otomotif, terutama meliput tentang mobil, motor dan industri otomotif. Santo dapat dihubungi di santo.evren@icarasia.com

Related Posts