HomeBeritaToyota Permak Hiace Khusus Kelas Eksekutif

Toyota Permak Hiace Khusus Kelas Eksekutif

Laporan Langsung GIIAS 2017

Tangerang – Tidak hanya di segmen penumpang, Toyota juga terus meningkatkan value kendaraan bagi pelanggan segmen komersial. Seperti yang dikenalkan pada New Hiace Luxury di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017.

Desain eksterior dan interior New Hiace Luxury dikembangkan dalam konsep kendaraan yang lebih mewah dan menyenangkan.

Toyota Hiace
New Toyota Hiace yang sekarang tampil makin mewah (Foto : Carmudi Indonesia/Zie)

Eksteriornya dirancang lebih menarik dengan chrome package pada bagian radiator grille, kaca spion, dengan tulisan emblem Luxury yang lebih menonjol pada bagian belakang.

Di bagian velg sekarang menggunakan Alloy Wheel ukuran ban 195/R15 yang membuat penampilan mobil ini terlihat lebih kokoh.

‚ÄúTerima kasih atas apresiasi pelanggan yang tinggi terhadap mobil komersial Toyota Hiace. Sejalan dengan semangat Let’s Go Beyond, Hiace hadir untuk memenuhi berbagai kebutuhan pelanggan, terutama korporasi,” kata Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor Fransiscus Soerjopranoto.

Untuk memberikan kenyamanan lebih baik kepada penumpang, interior New Hiace Luxury dirancang sanggup memuat 11 penumpang. Row 1 dan 2 menggunakan desain Captain Seat dibungkus bahan kulit dan dilengkapi dengan Ottoman dan Sliding 4 arah.

Bangkunya juga dilengkapi Folding Table dengan Cup Holder. Sementara Head Unit New Hiace Luxury menggunakan AVX 6, lebih mewah dibandingkan varian yang lain.

Tidak kalah dengan mobil penumpang, fitur keselamatan mobil ini juga dilengkapi Parking Sensor, sistem pengereman ABS, dan Dual SRS Airbags.

Kehadiran varian ini diharapkan semakin menunjang kegiatan usaha pelanggan terutama yang bergerak di sektor transportasi dan pariwisata yang kian berkembang.

Kendaraan ini andal untuk perjalanan jarak jauh, baik antar kota maupun untuk kebutuhan transportasi dalam kota. Ekspektasi pelanggan terhadap Hiace semakin meningkat, mereka menghendaki kendaraan yang lebih lega, luxury dengan tingkat fitur keselamatan yang lebih lengkap.

Pasar segmen Commercial Van mengalami pertumbuhan pesat dalam beberapa tahun terakhir. Pada 2016 lalu, total penjualan di segmen ini mencapai 2.472 unit. Untuk tahun 2017, sampai Juli lalumarket di segmen ini sudah membukukan penjualan 1.474 unit, dimana 94,3% berasal dari penjualan Toyota Hiace sebagai market leader. (CW/Zie)

Toyota Dyna
Previous post
Generasi Terbaru New Dyna, Makin Perkasa Tapi Tetap Efisien
Tata Motors
Next post
Kebutuhan Kendaraan Logistik Tata Motors Punya Solusinya