Home » Berita » Toyota Masih Andalkan Avanza Jadi Bintang Roadshow 11 Kota

Toyota Masih Andalkan Avanza Jadi Bintang Roadshow 11 Kota

Avanza tipe G modifikasi di GIIAS 2019. (Foto: Carmudi/Santo)

Jakarta – PT Toyota Astra Motor (TAM) akan menggelar event terbaru yang dikhususkan untuk para konsumen LMPV  di Indonesia. Salah satu LMPV kebanggaan Toyota, Avanza akan menjadi bintang utama pada roadshow tersebut. Lewat acara berjuluk Avanza-Veloz Sebangsa, Toyota akan mengunjungi 11 kota besar di Indonesia.

Gelaran tersebut akan dimulai pada 10–11 Agustus 2019 di kota Medan, Sumatra Utara. “Avanza-Veloz Sebangsa merupakan wujud dari komitmen Toyota untuk memberikan apresiasi terbaik kepada masyarakat Indonesia. Khususnya bagi pengguna Avanza dan Veloz,” kata Anton Jimmi Suwandy, Marketing Director PT TAM.

Acara Avanza-Veloz Sebangsa ini berangkat dari aktifitas Avanzanation yang pernah digelar oleh TAM. Avanzanation merupakan acara apresiasi bagi para pengguna Avanza dan Veloz. Sejak pertama kali diselenggarakan pada 2008, Avanzanation terus berkembang dari tahun ke tahun, melibatkan tidak kurang 10.000 pengguna Avanza dan Veloz.

Toyota Avanza selalu dipilih untuk mobil mudik Lebaran. Foto/Carmudi

“Bentuk dukungan seperti inilah yang menguatkan tekad kami untuk konsisten dalam meningkatkan kualitas program apresiasi kepada pelanggan menjadi lebih baik,” sambung Fransiscus Soerjopranoto, Executive General Manager TAM.

Lewat event Avanza-Veloz Sebangsa ini, TAM akan mengadakan 3 kegiatan utama yaitu Sebangsa Fun Trip, Sebangsa Seru, dan Sebangsa Festival. Ketiga kegiatan ini akan menjadi sajian utama yang akan diberikan oleh TAM kepada pengguna Avanza-Veloz di seluruh Indonesia.

Perjalanan Panjang Avanza-Veloz di Indonesia

Sejak diluncurkan pada 2003 silam, Avanza sudah terjual hingga 1,75 juta unit. “Avanza adalah produk Toyota yang memiliki hubungan erat dengan masyarakat Indonesia. Toyota Avanza ini sukses menjadi pilihan lebih dari 1,75 juta pencintanya serta menjadi part of Indonesia greatness selama 16 tahun terakhir,” tutur Marketing Director TAM, Anton Jimmi Suwandy.

Kegiatan yang digelar oleh TAM ini juga bertepatan dengan HUT Indonesia ke-74. Gelaran Avanza-Veloz Sebangsa ini juga dianggap cukup berbeda dengan event Toyota lainnya. Pasalnya, Toyota akan menghadirkan sebuah festival yang terbuka bagi masyarakat luas. Pada acara Sebangsa Festival, Toyota mengundang masyarakat luas untuk datang, bermain, dan bergembira bersama anggota keluarga tercinta.

Toyota New Avanza
Toyota New Avanza 2019

Festival ini menyediakan berbagai macam zona. Mulai dari Dolanan Sebangsa, Jajanan Sebangsa, Bazaar Sebangsa, yang tentunya dapat dinikmati oleh seluruh anggota keluarga mulai dari anak-anak, remaja, hingga dewasa. Selain itu, ada juga apresiasi khusus para pengguna mobil julukan Sejuta Umat ini. TAM akan memfasilitasi kegiatan touring bersama bagi 100 pengguna untuk melakukan perjalanan eksplorasi budaya.

Seratus orang ini bisa mendapatkan kesempatan untuk menikmati wisata alam, dan kuliner khas dari masing-masing tujuh (7) kota yang akan dikunjungi oleh program Avanza-Veloz Sebangsa. Para peserta juga berkesempatan untuk memiliki kesempatan untuk memenangkan Grand Prize berupa 1 unit Toyota Veloz.

“Bentuk dukungan seperti inilah yang menguatkan tekad kami untuk konsisten dalam meningkatkan kualitas program apresiasi kepada pelanggan menjadi lebih baik. kami akan menyelenggarakan Avanza-Veloz Sebangsa, sebagai bentuk nyata dari komitmen kami untuk masyarakat Indonesia,” pungkas Fransiscus Soerjopranoto.(dol)

Previous post
Kopdar Akbar Mobil Daihatsu di Prambanan, Mobil Tua Legendaris Unjuk Gigi
Next post
Glory 560 Jadi Penyumbang Terbesar SPK DFSK Sepanjang GIIAS 2019