BeritaEventMobilSumber informasi

Toyota Pretty Tampil Makin Menawan di GIIAS 2017

Toyota Pretty

Toyota Pretty tampil menawan di GIIAS 2017. Menjadi magnet untuk menarik pengunjung (Foto : Carmudi Indonesia/Dim)

Jakarta – Berbagai macam kejutan bakal dihadirkan oleh Toyota Indonesia dalam kesertaannya di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 yang berlangsung 10-20 Agustus 2017 di ICE BSD, Tangerang.

Selain berbagai produk terbaru, produk inovasi yang terintegrasi teknologi terkini, serta layanan terbaik kepada pelanggannya, Toyota juga menjanjikan sesuatu yang beda dari sebelumnya.

Khususnya Toyota Pretty yang bakal menjadi pemanis sekaligus magnet bagi pengunjung di booth selama GIIAS 2017.

Jajaran perempuan-perempuan cantik yang bakal berdiri di samping kendaraan display Toyota pada ajang GIIAS 2017 ini tampil makin menawan.

Baca Juga : Bawa All New Voxy, Toyota Siap Hadir di GIIAS 2017

“Kalau ditanya berapa jumlah Toyota Pretty yang bakal mengisi GIIAS, saya cuma bisa bilang hampir sama dengan jumlah display kita nanti,” ucap Deputy General Manager PT Toyota Astra Motor, Evelyne, Selasa (2/8).

Sekadar informasi, di GIIAS tahun ini, Toyota bakal menampilkan 28 unit display. Terdiri dari model baru, limited edition, special edition, special modification, dan special edition exhibit.

Selain itu, tema “Endless Possibilities for a Better Future” yang diusung dalam pameran, dimaksudkan sebagai wujud semangat dan upaya berkelanjutan Toyota dalam memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan.

Proses Perekrutan Selektif, Toyota Pretty Kerap Berprestasi

Toyota Pretty

Hampir setiap tahun Toyota Pretty berhasil meraih prestasi di ajang Miss Auto Show (Foto : Google)

“Minimal nanti akan ada satu Toyota Pretty yang stand by di masing-masing display. Jadi kurang lebih akan ada 26 orang setiap shift,” bocoran dari Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor TAM) Fransiscus Soerjopranoto.

Bedanya kali ini ‘pretty’ akan dibalut gaun dengan desain berbeda dibanding tahun lalu, yang inspirasinya berasal dari masukan para pengunjung. Jauh semakin elegan dan menawan.

Memang, Toyota menjadi salah satu peserta yang paling concern terhadap para sumber daya manusia yang ditempatkan di ajang pameran bertaraf internasional.

Proses perekrutannya benar-benar selektif dan sangat ketat. Tak cuma berwajah cantik, tapi juga memiliki wawasan yang luas.

Setiap produk yang ditampilkan, wanita-wanita berpenampilan mewah ini harus tahu dan bisa menjelaskannya satu persatu kepada pengunjung.

Jadi tak perlu heran bila setiap ajang pemilihan Miss Auto, Toyota tak pernah absen menempatkan ‘bidadarinya’ sebagai yang terbaik. (Zie)

Tutus Subronto

Tutus Subronto memulai karirnya di dunia otomotif sebagai jurnalis di Media Indonesia. Sejak 2008, telah meliput beragam kegiatan otomotif nasional. Terhitung Januari 2014 masuk sebagai tim Content Writer di Carmudi Indonesia. Kini terlibat di tim editorial Journal Carmudi Indonesia untuk mengulas dan publikasikan berita-berita otomotif terbaru. Email: [email protected]

Related Posts