HomeBeritaToyota Rush Model 2021 Sudah Dirilis, Ada Kamera Parkir

Toyota Rush Model 2021 Sudah Dirilis, Ada Kamera Parkir

Toyota Rush 2021
Toyota Rush (Foto: Autoindustriya)

Manila – Toyota Rush model 2021 resmi dirilis oleh Toyota Motor Philippines (TMP) untuk pasar lokal. Toyota sengaja memperbaruinya sebagai bentuk apresiasi kepada para pelanggan yang telah menerima Rush dengan sangat positif.

Perubahan yang ditawarkan memang tidak terlampau banyak, itu pun hanya menjangkau varian tertentu saja. Agar memiliki sedikit kesamaan antara varian tertinggi dengan terendah dan demi memenuhi kebutuhan konsumen yang kini semakin beragam.

“Kami di Toyota terus mendengarkan permintaan pelanggan kami untuk melakukan perbaikan pada mobil kami. Rush adalah kendaraan favorit keluarga dan kerabat dekat di Filipina,” ungkap Sherwin Chualim, First Vice President TMP Vehicle Sales Operations, sebagaimana dikutip dari situs web resmi Toyota Filipina, Jumat (27/11/2020).

Toyota Rush model 2021 khususnya varian E kini mendapat tambahan jok di baris ketiga. Dengan pembaruan ini, semua varian Rush memiliki tiga baris jok atau mampu menampung hingga tujuh penumpang di kabin.

Toyota Rush 2021
Toyota Rush 2021 varian E kini dilengkapi dengan jok di baris ketiga (Foto: TMP)

“Kami menambahkan jok baris ketiga untuk menghadirkan kesenangan saat berkendara bersama anggota keluarga,” tambah Sherwin Chualim.

TMP juga menambahkan kamera parkir atau kamera mundur di Rush model 2021 varian E. Fitur satu ini diterima baik oleh para pelanggan, sehingga TMP ingin menghadirkannya pula di varian E.

“Kami menawarkan mobilitas untuk semua terutama saat ini, ketika menjaga jarak menjadi sangat penting. Kami bertujuan untuk memberikan lebih banyak pilihan kepada pelanggan Filipina, dan memberi mereka nilai terbaik,” papar dia.

Harga Toyota Rush Model 2021

Dengan adanya tambahan perangkat baru pada Toyota Rush model 2021 varian E, membuat model ini tetap mempertahankan posisinya sebagai kendaraan keluarga yang modern, bergaya, luas, dan efisien.

Namun dengan harga terjangkau, serta sangat ideal bagi mereka yang ingin menikmati pengalaman berkendara dengan SUV tanpa mengeluarkan banyak uang.

Toyota Rush
Kamera parkir atau kamera mundur di Rush 2021 (Foto: TMP)

Toyota Rush model 2021 varian E yang sudah mendapatkan pembaruan dijual seharga 1.023.000 Peso atau sekira Rp300 jutaan untuk transmisi otomatis. Sedangkan varian E dengan transmisi manual dibanderol 983.000 Peso atau Rp288 jutaan.

Sementara itu, Toyota Rush 1.5 G dengan transmisi otomatis diniagakan sebesar 1.100.000 peso atau Rp322 jutaan.

Semua varian Toyota Rush model 2021 juga masih dibekali dengan sejumlah fitur utama seperti ground clearance 220 mm, head unit 7 inci, dan sebagainya.

Ada juga fitur keselamatan seperti 6 airbag, Anti-lock Brake System (ABS), Vehicle Stability Control (VSC), dan lainnya.

 

Penulis: Santo Sirait

Editor: Dimas

Baca Juga: Spesifikasi dan Harga Toyota Rush 2020, Mulai Rp250 Jutaan

Previous post
Biaya Servis Toyota Agya 2020, Harga Cukup Terjangkau
Diler MG
Next post
Kian Agresif, MG Motor Indonesia Buka Diler Baru di Makassar