Home » Berita » Toyota Supra Terlibat Dalam Pembuatan Film Fast & Furious 9

Toyota Supra Terlibat Dalam Pembuatan Film Fast & Furious 9

Toyota Supra (Foto: Instagram pw40)

Tbilisi – Syuting adegan seru film Fast & Furious 9 tampaknya menggunakan salah satu mobil sport Toyota Supra terbaru. Sudah menjadi pengetahuan umum, bahwa film Box Office Hollywood ini memang kerap melibatkan kendaraan-kendaraan keren dan canggih sepanjang ceritanya.

Keterlibatan Toyota Supra dibuktikan dari sebuah foto yang dipublikasikan oleh akun Instagram @_pw40. Di foto tersebut tampak jelas Toyota Supra terbaru tengah menjalani proses syuting Film Fast & Furious 9 yang berlangsung di Tbilisi, Georgia. Tidak hanya satu, tapi ada dua Toyota Supra yang dilibatkan dalam syuting. Dari foto yang diperlihatkan satu Toyota Supra tampak tengah didorong keluar dari truk kontainer, sementara satu lagi masih berada di dalam.

Toyota Supra Fast & Furious 2001 (Foto: caranddriver)

Satu hal yang menarik dari mobil sport terbaru keluaran Toyota ini adalah warnanya. Seperti diketahui, pabrikan tidak mengeluarkan warna oranye, tapi produsen film sepertinya mengecat ulang body mobil menjadi oranye. Diduga produsen film sengaja memilih cat oranye untuk meniru warna Supra model 1993 yang pernah dikemudikan oleh Paul Walker dalam The Fast and the Furious tahun 2001.

Selain warnanya yang berubah, diperkirakan Toyota Supra telah mendapatkan sejumlah modifikasi terutama pada bagian interior. Car and Driver berspekulasi bila bagian interior Toyota Supra terdapat dua botol NOS.

https://www.instagram.com/p/B1WguioAP5-/?utm_source=ig_embed

Ada Juga Mobil Dodge Charger

Selain Toyota Supra produsen film Fast & Furious 9 juga akan menggunakan Dodge Charger. Mobil keluaran 1970 ini berwarna hitam. Dalam sebuah video singkat yang dipublikasikan oleh @chromecars.de di akun Instagramnya terlihat mobil tua ini dikemudikan Vin Diesel yang memerankan Dominic Toretto.

Film waralaba garapan Universal Studio ini sudah masuk jalur produksi sejak Juli 2018. Namun sangat disayangkan proses produksi pembuatan film Fast & Furious 9 sempat dihentikan sementara karena salah satu pemain dari pemeran pengganti mengalami cedera pada bagian kepala.

Tadinya Fast & Furious 9 akan dirilis pada April 2019, tapi diundur menjadi 22 Mei 2020 karena bertepatan dengan Memorial Day di Amerika Serikat.

Pembuatan Film Fast and Furious 9 pertama kali dimulai di Inggris dan rencananya proses syuting akan berlangsung di sejumlah negara lain sebelum resmi berakhir.

https://www.instagram.com/p/B1WY7GZjwL2/?utm_source=ig_embed

Baca juga:

Honda NSX Jadi Mobil Favorit di GIIAS 2019, Kalahkan Toyota Supra

 

Penulis: Santo Sirait

Editor: Dimas

 

Previous post
Bukan Cuma Skutik, Ekspor Honda CRF150L Buatan Indonesia Laris Manis
Next post
Intip Harga Toyota Veloz Bekas, Di Bawah Rp 200 Jutaan