HomeBeritaToyota Virtual Expo Kembali Digelar, Banyak Penawaran Menarik

Toyota Virtual Expo Kembali Digelar, Banyak Penawaran Menarik

Toyota Virtual Expo
Toyota Prius PHV dipamerkan di GIIAS 2019 (Foto: Santo/Carmudi)

Jakarta – PT Toyota Astra Motor (TAM) kembali mengelar pameran mobil online bertajuk Toyota Virtual Expo. Event ini akan berlangsung hingga Minggu, 18 Oktober 2020. Ada beragam penawaran menarik disediakan oleh TAM bagi konsumen yang melakukan pemesanan mobil baru selama pameran berlangsung.

Toyota Virtual Expo sudah terselenggara sebanyak dua kali yaitu pada Juli dan September. Antusiasme tinggi masyarakat terhadap pameran tersebut membuat TAM tertarik mengadakannya untuk kali ketiga pada bulan ini.

“Kami bersyukur hasil yang didapatkan positif. Ke depannya, tentu kami akan terus melakukan inovasi untuk menghadirkan total solution in mobility kepada pelanggan, terutama di masa pandemi Covid-19 ini. Sehingga pelanggan tetap bisa merasakan experience pada produk, teknologi, dan layanan Toyota secara mudah, aman, dan nyaman,” ujar Henry Tanoto, Vice President Director PT TAM, dalam keterangan resminya, Jumat (16/10/2020).

Penawaran Menarik

Selama pemeran berlangsung, pelanggan bisa menikmati beragam penawaran menarik lewat program Toyota Spektakuler. Program ini menawarkan rate murah mulai dari 1,99% untuk pembelian Agya, Calya, Avanza, dan Fortuner.

Ada juga cicilan ringan hanya Rp2 jutaan berlaku bagi pembelian Agya dan Calya.

Toyota Virtual Expo
Toyota New Calya resmi diluncurkan dengan beberapa penyegaran. (Foto: Carmudi/Santo)

Selain itu juga ada program baru Toyota yaitu Deal Cermat dan Kinto. Program ini memberikan kemudahan dengan cicilan yang lebih murah lagi. Tanpa memberatkan pelanggan, misalnya saja Kijang Innova cicilannya mulai dari Rp5 jutaan saja.

Sementara itu, hadir pula special aftersales program selama Toyota Virtual Expo. Para pelanggan di seluruh Indonesia bisa menikmati voucher diskon 15% untuk produk Air Care Cabin Disinfectant.

Bagi pelanggan di daerah Jabodetabek, mendapat tambahan berupa voucher diskon 15% untuk layanan Car Care Engine Room Treatment, serta voucher diskon Rp25o ribu untuk penggantian ban.

Tak hanya itu, pelanggan yang melakukan pembelian New Yaris di Toyota Virtual Expo bisa langsung mendapatkan Apple Airpods.

Sementara itu, ada juga puluhan hadiah grand prize antara lain kalung Swarovski, emas, voucher belanja, hingga sepeda lipat.

Cara Mengikuti Toyota Virtual Expo

Pameran mobil ini memiliki jangkauan secara nasional dan dilakukan serentak dengan mengakses situs web resmi expo.toyota.astra.co.id dan aplikasi mTOYOTA.

Toyota Virtual Expo mempunyai konsep yang kurang lebih sama dengan pameran secara offline. Di mana Toyota menghadirkan experience, entertainment, dan informasi yang lengkap tentang produk, teknologi, dan servis Toyota.

Toyota Virtual Expo
Avanza tipe G modifikasi di GIIAS 2019. (Foto: Carmudi/Santo)

Cara mengikuti Toyota Virtual Expo, pelanggan terlebih dahulu harus melakukan registrasi di situs web atau aplikasi Toyota, dan bisa juga langsung menghubungi diler resmi terdekat.

Setelah itu, pelanggan dapat merasakan experience secara virtual seperti product exploration, live chat dengan salesman. Pelanggan juga dapat melakukan pemesanan kendaraan (SPK) secara online.

Setiap hari akan ada special live streaming sebanyak tiga kali di kanal Youtube, Instragram Live, dan Facebook Live di akun sosial media Toyota.

 

*) Untuk informasi lebih spesifik tentang Toyota bisa menghubungi asisten virtual interaktif TARRA di sini

 

Penulis: Santo Sirait

Editor: Dimas

Baca Juga:

Perkiraan Harga Toyota Fortuner Legender Jika Dijual di Indonesia

Harga Toyota Fortuner Legender
Previous post
Perkiraan Harga Toyota Fortuner Legender Jika Dijual di Indonesia
Next post
Suka Ngumpet, di Sini Letak Nomor Mesin Honda Beat dan Vario

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *