BeritaMobilSumber informasi

Toyota Voxy Pilihan Baru di Kelas High MPV

Toyota Voxy

Tampang All New Toyota Voxy yang bakal melantai di GIIAS 2017. (Foto : Google)

Jakarta – PT Toyota Astra Motor (TAM) memilih untuk memperkenalkan high MPV mereka , All New Voxy di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 nanti.

“Di GIIAS kita perkenalkan Voxy sebagai produk baru. Juga ada Avanza limited dan Sienta Limited serta beberapa special edition,” jelas Fransiscus Soerjopranoto, Executive General Manager TAM, Selasa (2/8) di Jakarta.

Toyota Voxy

Toyota Voxy tampak dari samping, lebih kelihatan gagah dibanding NAV 1 (Foto : Google)

 

Bagi Toyota sendiri, model ini masih punya pangsa pasar, sehingga kehadirannya masih banyak ditunggu konsumen.

“Ada pangsa pasarnya untuk Indonesia, khususnya yang butuh MPV high. Banyak orang mengidamkan Alphard, tetapi harganya masih ketinggian. Disinilah positioning Voxy kami tempatkan,” tegasnya.

Lanjut Soerjo, tidak pernah ada istilah atau kata-kata trauma dan merasa sangat yakin Voxy ini bakal menjadi barang baru dengan market yang cukup positif.

“Sudah ada beberapa customer telpon ke saya menanyakan soal Voxy. Bahkan saya sudah dapat pesanan inden malah. Jadi kalau penasaran, datang ke booth Toyota di GIIAS 2017, dan lihat sendiri keunggulan Voxy seperti apa,” tantangnya.

Toyota Voxy Punya Fitur Lebih Lengkap Dibanding NAV 1

Toyota Voxy

Ruang kabin Toyota Voxy kelihatan lega dengan konfigurasi lipat yang cukup banyak. (Foto : Google)

Voxy memang sengaja dihadirkan untuk melanjutkan perjuangan NAV 1 untuk bersaing dengan Mitsubishi Delica, Mazda Biante dan Nissan Serena.

Sebagai mobil yang menyasar kelas satu tingkat di bawah Alphard, tentu soal kenyamanan dan kemewahan tak bisa dilepas dari Voxy. Dari beberapa bocoran, diketahui bahwa Voxy ini diklaim tampil lebih elegan, sporty dan stylish.

Meski lebih lengkap dan lebih mewah, kabarnya juga Voxy akan dijual dengan harga lebih murah. Namun ini baru kabar angin saja, karena memang sampai saat ini belum ada daftar harga resmi dari Toyota untuk All New Toyota Voxy. (Zie)

Tutus Subronto

Tutus Subronto memulai karirnya di dunia otomotif sebagai jurnalis di Media Indonesia. Sejak 2008, telah meliput beragam kegiatan otomotif nasional. Terhitung Januari 2014 masuk sebagai tim Content Writer di Carmudi Indonesia. Kini terlibat di tim editorial Journal Carmudi Indonesia untuk mengulas dan publikasikan berita-berita otomotif terbaru. Email: [email protected]

Related Posts