Home » Berita » Truk Fuso Bermasalah Akibat Banjir, KTB Tawarkan Diskon dan Pemeriksaan Gratis

Truk Fuso Bermasalah Akibat Banjir, KTB Tawarkan Diskon dan Pemeriksaan Gratis

Program Fuso Care: Truk Sehat Pasca Banjir (Foto: KTB)

Jakarta – Tak hanya mobil penumpang saja yang terkena dampak banjir, ada juga kendaraan berdimensi besar seperti truk. Tercatat ada banyak unit truk Mitsubishi Fuso yang bermasalah akibat banjir.

Melihat hal ini PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), mengadakan program “Fuso Care: Truk Sehat Pasca Banjir”. Pogram khusus ini berlaku untuk periode Januari 2020.

Adapun yang termasuk dalam program khusus ini seperti gratis pengecekan umum yang meliputi saringan bahan bakar, water separator, mesin, sistem rem, sistem kelistrikan, kopling, aki, motor starter, saringan udara, saluran bahan bakar.

KTB juga mmberikan diskon jasa service sebesar 20%, serta diskon penggantian spare part dan oli sebesar 25%. Penawaran ini hanya berlaku bagi pelanggan Mitsubishi Fuso area Jabodetabek yang kendaraannya terendam banjir.

“Selain gratis pengecekan umum dan diskon khusus, KTB juga mengerahkan Mobile Workshop Service (MWS) langsung ke lokasi konsumen. Terutama yang kendaraannya terendam banjir sehingga tidak memungkinkan untuk menghidupkan kendaraan,” kata Dony Hermawan, Head of PR & CSR KTB dalam keterangan resminya.

Sekarang ini diler resmi Mitsubishi Fuso sudah menerima perbaikan truk yang bermasalah akibat banjir. Tercatat ratusan unit truk Mitsubishi Fuso korban banjir telah ditangani di diler resmi sejak banjir melanda di minggu pertama 2020.

Truck Center 24 Jam

Selain memberikan penawaran menarik bagi pemilik truk Mitsubishi Fuso, KTB juga menyediakan Truck Center 24 jam untuk area Jabodetabek. Layanan ini bisa dimanfaatkan oleh pemilik truk, salah satunya untuk melakukan perawatan berkala dan perbaikan dengan kebebasan memilih waktu sehingga tidak mengganggu waktu operasional kendaraan.

“KTB menyadari bahwa sebagai kendaraan penopang bisnis, truk harus segera kembali beroperasi agar roda pendistribusian berjalan dengan lancar. KTB berharap program ini dapat mempercepat recovery pasca bajir agar kendaraan operasional dapat berfungai seperti sedia kala” tambah Dony.

Untuk mendapatkan layanan khusus “Fuso Care: Truk Sehat Pasca Banjir”, konsumen dapat mendatangi langung diler resmi Mitsubishi Fuso area Jabodetabek. Lokasi dan kontak diler terdekat dapat diakses melalui website resmi KTB.

Penulis: Santo

Editor: Lesmana

Previous post
Deretan Mobil Lintas Generasi Honda di Tokyo Auto Salon 2020
Next post
Suzuki XL7 Ertiga Crossover Siap Hadir Bulan Depan

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *