Berita

Tunaikan Janji, Hyundai Motors Indonesia Kembali Buka Diler Baru

Jakarta – Menyukseskan program 100 diler pada tahun ini, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) kembali buka diler resmi terbarunya. Kali ini berlokasi di Pluit, Jakarta Utara, dengan nama diler Hyundai Pluit.

“Kami sangat senang dapat menyaksikan sebuah komitmen dari mitra diler terbaru kami yang turut memperkuat kehadiran Hyundai di Indonesia, terutama di area Jakarta Utara. Bersama-sama, kita akan mengoptimalkan pengalaman pelanggan bersama produk-produk terdepan Hyundai,” ungkap SungJong Ha, Presiden Direktur HMID, dalam keterangan resminya, Senin (14/6/2021).

Diler Hyundai

Diler Hyundai Gatot Subroto Medan (Foto: HMID)

Hyundai Pluit yang berlokasi di JL. Pluit Indah No.17, Pluit, Jakarta Utara, menjadi diler mobil Hyundai ke-35 di Indonesia. Diler ini beroperasi di bawah manajemen PT Arista Karya Abadi.

“Dengan lokasi yang sangat strategis ini, kami ingin memberikan pengalaman terbaik melebihi ekspektasi para pelanggan Hyundai. Kami juga percaya bahwa sinergi yang baik antara Hyundai dan mitra diler yang selalu mengutamakan pelanggan akan mewujudkan kepuasan dan kebahagian pelanggan kami. Baik itu saat mereka mengendarai produk maupun menikmati pelayanan dari Hyundai,” tutur SungJong Ha.

Diler Hyundai Pluit dilengkapi dengan fasilitas 3S; penjualan (sales), servis (service) dan suku cadang (sparepart). Selain itu terdapat AC Charging Station bagi pelanggan mobil listrik, dan working bay.

Diler ini juga telah terintegrasi dengan program Click-to-Buy (CTB) yang mana konsumen dapat melakukan pemesanan maupun pembayaran mobil Hyundai secara online. Dengan begitu konsumen dapat mengurangi interaksi dengan orang lain.

Hyundai Buka Diler

Hyundai Kembali Buka Diler Baru di Jakarta (Foto: HMID)

“Sejalan dengan visi Hyundai untuk menjadi perusahaan yang customer-centric, kami juga selalu mengutamakan pelanggan dalam situasi apapun dengan menghadirkan kualitas dan kenyamanan yang tinggi di diler kami,” kata Wilmen, Operation Director PT Arista Karya Abadi.

Program Khusus Bagi Konsumen

Untuk menarik pelanggan baru, Hyundai menawarkan program khusus bagi setiap konsumen yang melakukan transaksi melalui Click to Buy. Di mana pelanggan memiliki kesempatan mendapatkan Hyundai Gift Card dengan desain khusus senilai Rp300 ribu.

Ada juga program khusus berupa bunga 0% untuk 1 tahun dan gratis asuransi all risk selama 2 tahun, yang berlaku untuk setiap pembelian Hyundai Ioniq Electric.

Program menarik lainnya, yaitu Drive Zero Worry with Ioniq Electric. Setiap pelanggan yang melakukan test drive baik melalui Click-to-Buy atau mengunjungi diler berkesempatan mendapatkan Samsung Galaxy Buds Pro.

Hyundai Buka Diler

Program 100 diler, Hyundai buka diler di Pluit (Foto: HMID)

Caranya cukup mudah, abadikan momen test drive, lalu unduh di akun sosial media. Hyundai akan memilih foto dan caption terbaik yang berhak memperoleh hadiah.

Baca Juga:

Penulis: Santo Sirait

Editor: Dimas

Santo Sirait

Santo Sirait sebelumnya Jurnalis di Okezone.com, pindah ke Carmudi.co.id sebagai Reporter pada November 2017. Fokus di sektor otomotif, terutama meliput tentang mobil, motor dan industri otomotif. Santo dapat dihubungi di [email protected]

Related Posts