Berita Event Mobil Sumber informasi

Uang Muka Rp15 Juta Bisa Bawa Pulang Wuling Confero

Jakarta – Tak mau kalah dengan saudara mudanya sesama merek Cina yakni DFSK, di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2018 Wuling Motors juga ikut hadir. Kali ini Wuling Motors mempercayakan salah satu diler terbesarnya, PT Arista Jaya Lestari.

Salah satu diler Wuling ini menggarap konten acara serta promo penjualan selama pameran berlangsung yang tentunya bisa menarik pengunjung.

“Kita percayakan ke diler Arista Jaya Lestari karena JFK adalah event tahunan yang penting buat kami mendukung langsung penjualan di diler,” kata Brand Manager Wuling Motors Dian Asmahani kepada Carmudi.co.id, Selasa (29/5/2018).

Disinggung soal target Dian Asmahani menyebutkan menyerahkan hal tersebut juga kepada pihak diler. “Jadi kalau urusan target sebenarnya di set oleh diler yang bersangkutan,” jelasnya.

Menempati luas booth 300 m2 di Hall B1 no. 1, Wuling memajang empat mobil display, masing-masing Confero dan Confero S, Cortez 1.5 dan Cortez 1.8.

Promo Menarik Selama Pameran

Wuling Confero

Wuling Motors ramaikan Jakarta Fair Kemayoran 2018 dengan berbagai promo penjualan menarik.

Jakarta Fair Kemayoran berlangsung mulai 23 Mei – 1 Juli 2018. Masa pameran yang cukup lama ini dimanfaatkan oleh semua peserta menggelar promo gila-gilaan demi menarik minat pengunjung.

Tak terkecuali Wuling Motors yang juga menjalankan gimik marketing dalam menjual Confero dan Cortez selama pameran. Beberapa diantaranya seperti DP ringan untuk pembelian Confero.

Cukup dengan membawa uang Rp15 juta sebagai uang muka, Anda sudah bisa kantongin SPK. Tapi kalau minatnya sama Cortez, baik itu yang 1.8L atau 1.5L, uang mukanya dobel, sekitar Rp30 jutaan.

Selain itu, Wuling Motors juga kasih cicilan dengan bunga 0% selama setahun serta free maintenance untuk 3 tahun atau 60.000 km.

Kalau kurang juga, masih ditambah lagi sama voucher bahan bakar sebesar satu juta rupiah. Tapi ingat, semuanya ada syarat dan ketentuan yang berlaku.

Konsumen yang sudah melakukan pembelian selama pameran, masih bakal nambah lagi rezekinya karena berkesempatan ikut Lucky Dip “Ketupat Lebaran” yang hadiahnya juga gak kalah menarik, mulai dari iPhone X, Samsung S9, Logam Mulia, Laptop, Mesin Cuci, Sepeda Gunung, serta ratusan hadiah lainnya. (dol)

Tutus Subronto

Tutus Subronto memulai karirnya di dunia otomotif sebagai jurnalis di Media Indonesia. Sejak 2008, telah meliput beragam kegiatan otomotif nasional. Terhitung Januari 2014 masuk sebagai tim Content Writer di Carmudi Indonesia. Kini terlibat di tim editorial Journal Carmudi Indonesia untuk mengulas dan publikasikan berita-berita otomotif terbaru. Email: [email protected]

Related Posts

/