Berita

Ukir Sejarah di Piala Dunia 2022, Pemain Timnas Arab Saudi Dihadiahi Rolls-Royce

Qatar — Masih menjadi momen yang tak terlupakan kala Arab Saudi mengalahkan timnas Argentina di kancah kompetisi Piala Dunia 2022 di Qatar. Momen ini pun mengundang respons Pangeran Arab Saudi Mohammed bin Salman untuk menghadiahi seluruh pemainnya dengan Rolls-Royce serta uang tunai 1 miliar dolar AS.

Kabar ini pertama kali dilaporkan oleh salah satu pebisnis terkenal asal India, Suhel Seth dalam akun resmi Twitternya.

Dalam unggahannya dikatakan jika setiap pemain mendapatkan Rolls-Royce dan tambahan uang tunai dengan jumlah yang sangat fantastis.

arab saudi rolls-royce

Setiap pemain Arab Saudi di Piala Dunia 2022 mendapatkan Rolls-Royce Phantom dari Pangeran Mohammed bin Salman

What a match! MBS will now give each player of the KSA TEAM one Rolls Royce each in addition to a billion dollars EACH for winning against Argentina!” tulis Suhel Seth dalam cuitannya, Selasa (22/11/2022) lalu.

Jika mengacu pada hadiah yang diberikan oleh Pangeran MBS, Rolls-Royce Phantom generasi terbaru dijual di kisaran 460 ribu Dolar AS atau sekitar Rp9 miliaran.

Sementara uang tunai yang diberikan setara dengan Rp15,6 miliaran untuk setiap orang pemain.

Selain Suhel, Awab Alvi selaku dokter gigi di Arab Saudi juga turut mengunggah jika MBS memberikan Rolls-Royce serta uang tunai.

BREAKING: MBS has announced a Rolls Royce Phantom to each team member having defeated ARG #FIFAWorldCup #SAvsARG,” tulis Awab dalam akun Twitter-nya.

Rolls-Royce Phantom

Rolls-Royce Phantom.

Dalam pertandingan yang digelar Selasa di Stadion Lusail, Qatar kemarin, timnas Arab Saudi berhasil menaklukkan Argentina dengan skor 2-1.

Walaupun sempat tertinggal, tetapi Arab Saudi bermain dengan sabar hingga dapat membalikkan keadaan.

Dengan hasil tersebut, Arab Saudi menjadi satu-satunya tim asal Asia yang dapat mengalahkan Argentina di ajang Piala Dunia. Hal ini tentu menjadi sejarah baru.

Penulis: Rizen Panji
Editor: Dimas

Download Aplikasi Carmudi untuk Dapatkan Deretan Mobil Baru & Bekas Terbaik serta Informasi Otomotif Terkini! 

Download Carmudi di Google Play StoreDownload Carmudi di App Store

Rizen Panji

Pikirannya selalu dipenuhi oleh mobil buatan asal Jerman, Swedia, dan Prancis dengan tahun produksi di bawah 2000. Jangan lupa, mesin yang bersemayam di dalam kap mesin tentunya harus 6 silinder guna memompa adrenalin ketika mengendarainya

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *