Home » Komunitas » Ulang Tahun Kedua TAC Manado, Kontes Modifikasi Jadi Magnet

Ulang Tahun Kedua TAC Manado, Kontes Modifikasi Jadi Magnet

"<yoastmark

Manado – Komunitas pengguna Toyota Agya yang tergabung dalam Toyota Agya Club (TAC) chapter Manado baru saja mengadakan acara berupa perayaan ulang tahun kedua. Acara yang digelar pada Sabtu (2/11/2019) lalu ini digelar sejak sore hari hingga malam hari.

Namun, ada yang sedikit berbeda dari perayaan ulang tahun TAC Manado ini. Pasalnya, TAC Manado juga menggelar kontes modifikasi sebagai magnet utama. Tak heran, jika pengunjung dan peserta kontes turut membludak untuk ikut meramaikan acara tersebut. Terhitung 18 mobil turut ambil bagian di acara kontes modifikasi tersebut.

Kontes modifikasi ini pun diikuti oleh berbagai komunitas yang ada di kota Manado. Tak hanya itu, peserta yang mengikuti acara ini pun masih berada dalam naungan Hasjrat Toyota Manado. Tema-tema modifikasi yang diusung oleh para peserta pun bisa dibilang cukup variatif. Karena para peserta terdiri dari beberapa tema modifikasi yang diusung pada mobil kesayangannya masing-masing.

"<yoastmark

“Selamat hari ulang tahun kedua untuk TAC Manado. Semoga TAC Manado selalu bersama, tetap kompak dan menjadi panutan otomotif yang ada di kota Manado. Tetap kompak antar member TAC dan antar sesama club Toyota di Manado,” ujar Adiputra Mokoginta, Ketua TAC Manado dalam siaran resminya yang diterima oleh Carmudi.

Acara kontes modifikasi ini juga diramaikan dengan adanya pertunjukan musik. Mulai dari band lokal hingga penampilan DJ juga turut memeriahkan acara ulang tahun kedua TAC Manado. Komunitas lain juga turut meramaikan, seperti Toyota Avanza Club Indonesia (TACI), Toyota Kijang Club Indonesia (TKCI), Vios Limo Owners Club (VLOC), Agya-Ayla Manado (AAM), Display Yaris (Deibu Shop), dan Anzo Garage.

Selain dari komunitas lain yang meramaikan, TAC Manado juga kedatangan TAC chapter lain. Seperti TAC Gorontalo dan TAC Surabaya yang turut hadir di acara ini.

 

Penulis: Rizen Panji

Editor: Dimas

Baca Juga:

Resmikan Chapter ke-45, TAC Kendari Jadi Chapter Baru di Sulawesi

Previous post
Mobil Murah Calya Jadi Taksi, Toyota: Enggak Ada Masalah
Next post
Membandingkan Harga Rush, Terios, dan Xpander Cross, Mana yang Lebih Mahal?