Event Komunitas Mobil

Ulang Tahun Kedua, Puluhan Member TAC Surabaya Kelilingi Suramadu

Surabaya – Pada hari Minggu (10/3) lalu, komunitas Toyota Agya Club (TAC) chapter Surabaya menggelar acara. Acara ini merupakan perayaan ulang tahun kedua dari TAC chapter Surabaya, Jawa Timur. Pada perayaan ini, puluhan member TAC turut melakukan rolling city menuju jembatan Suramadu.

Acara ini sukses terjalin lewat kerjasama bersama dengan Liek Motor Surabaya. Para member TAC yang berkumpul terhitung 30 mobil yang terdiri dari beberapa chapter yang hadir meramaikan.

Ulang Tahun Kedua TAC Surabaya

TAC Surabaya

Para peserta turut melakukan rolling city menuju jembatan Suramadu dan diakhiri dengan acara puncak. Acara puncak ini digelar di Liek Motor Indrapura yang ada di Jl Indrapura, Surabaya. Member TAC Surabaya ini juga melakukan serah terima jabatan (Sertijab) secara simbolis dari pengurus lama ke pengurus baru.

Prosesi sertijab ini dilakukan oleh Fajar selaku Sekjen periode sebelumnya kepada Redhy, Ketua chapter Surabaya yang baru. Member TAC yang datang juga cukup banyak, karena terdiri dari beberapa chapter TAC yang hadir.

Ulang Tahun Kedua TAC Surabaya

TAC Surabaya

Mulai dari Surabaya, Bogor, Depok, Bojonegoro, Jombang, Mojokerto dan Lamongan. Beberapa komunitas mobil juga turut diundang antara lain Praga, RCCI, AXFC, AXIO, TM, AA, Holic, WCC, TRCI, ERCI, BP, BOC dan masih banyak lagi.

“Dalam ulang tahun kedua ini, Toyota Agya Club Surabaya ingin mengeksplor dan mengenalkan jembatan Suramadu agar lebih dikenal. Kami juga ingin mengedepankan safety riding dan tak lupa ucapan terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu,” kata Ozy, Ketua Panitia Acara.

Rizen Panji

Hobinya menghabiskan bahan bakar di akhir pekan. Dan pastinya tergila-gila dengan mobil tua apalagi mobilnya model pintu dua. Oiya, dirinya juga senang melihat interior mobil yang sangat rapih dan bersih, lho!

Related Posts

/