BeritaKomunitas

Ulang Tahun TAC Semarang ke-4, Puluhan Member Memadati Waterblaster

Semarang – Umur 4 tahun bisa dibilang merupakan masih seumur jagung bagi suatu komunitas otomotif. Perjuangan untuk menghadapi rintangan yang kian besar masih akan terus mereka hadapi kedepannya agar komunitas semakin kuat dan solid setiap anggotanya. Seperti ulang tahun TAC Semarang yang baru digelar ini.

Hal tersebut tentu saja menjadi doa yang dipanjatkan oleh komunitas pengguna Toyota Agya. Komunitas yang tergabung dalam Toyota Agya Club (TAC) chapter Semarang ini baru saja mengadakan perayaan ulang tahunnya ke-4. Kendati baru seumur jagung, mereka tak gentar untuk menghadapi berbagai tantangan kedepannya.

TAC Semarang ulang tahun ke-4

TAC Semarang ulang tahun ke-4

“Di usia ke-4 diharapkan TAC Semarang semakin dewasa, semakin solid, guyub. Karena menurut kami di komunitas ini kita merupakan keluarga ke dua,” kata Editya, Ketua TAC Semarang dalam siaran pers yang diterima, Jumat (25/1).

Perayaan ini berlangsung secara sederhana dengan memilih lokasi di arena Waterblaster, Semarang, Jawa Tengah. Acara berlangsung pada hari Minggu (20/1) lalu yang diikuti oleh setidaknya 20 member dengan anggota keluarga yang juga turut hadir meramaikan.

Puluhan member meramaikan ulang tahun ke-4 TAC Semarang

Puluhan member meramaikan ulang tahun ke-4 TAC Semarang

TAC Semarang pun membuka acara pada pagi hari yang ditandai dengan prosesi pemotongan tumpeng. Pemotongan tumpeng ini dilakukan oleh Editya dengan memberikan tumpeng kepada Aryo, Penasehat TAC Semarang.

Potong Tumpeng

Usai melakukan prosesi potong tumpeng, Editya juga turut memberikan tumpeng kepada anggota baru. Hal ini dilakukan demi memberikan suasana hangat kepada anggota baru. Selain itu, atmosfir kekeluargaan juga akan semakin tercipta.

Puluhan member meramaikan ulang tahun ke-4 TAC Semarang

Puluhan member meramaikan ulang tahun ke-4 TAC Semarang

Setelah puas bercengkrama, acara disusul dengan games dan ditutup pada sore hari. “Semoga silaturahmi antar anggota TAC tetap terjaga. Dan TAC Semarang diharapkan dapat selalu hadir mewarnai setiap kopdar yang diadakan baik kopdar wajib maupun kopdar rutin. TAC Semarang juga harus tertib berlalu lintas dalam berkendara dan menjauhi narkoba,” tutup Aryo.

Selamat ulang tahun Toyota Agya Club Semarang! Semoga semakin solid dan selalu mewarnai dunia otomotif Indonesia. Tertarik bergabung dengan TAC?

Rizen Panji

Hobinya menghabiskan bahan bakar di akhir pekan. Dan pastinya tergila-gila dengan mobil tua apalagi mobilnya model pintu dua. Oiya, dirinya juga senang melihat interior mobil yang sangat rapih dan bersih, lho!

Related Posts