Komunitas

Unfold Bali 2021, Cara MOCI Nikmati Pengalaman Berkendara Bersama BMW M

JakartaBMW Indonesia dukung annual driving experience yang dilakukan oleh komunitas M Owners Club Indonesia (MOCI). Bertajuk “Unfold Bali 2021”, kegiatan ini mengajak para peserta menikmati pengalaman berkendara bersama mobil BMW M selama kurang lebih satu minggu, (3-8/12/2021) di Bali.

UNFOLD BALI 2021

(Foto: BMW)

“BMW Indonesia selalu menghadirkan pengalaman terbaik bagi para pelanggan dan fans BMW. Baik melalui teknologi kendaraan terbaru, layanan premium, dan juga melalui ragam kegiatan yang diselenggarakan secara kreatif,” kata Ramesh Divyanathan, Presiden Direktur BMW Group Indonesia.

Dijelaskan bahwa kegiatan ini melibatkan 43 kendaraan BMW M dengan diikuti 122 peserta bersama para keluarganya. Kegiatan ini menggabungkan antara pengalaman berkendara dengan BMW M, sport, dan juga lifestyle.

Sejumlah model mobil BMW M turut meramaikan kegiatan ini. Seperti halnya BMW 1M Coupe, BMW M2 Coupe, BMW M3 terbaru, BMW M4 Coupe, BMW M5 Competition terbaru, BMW M6, hingga BMW M8.

Selain itu beberapa model Sport Activity Vehicle BMW M seperti BMW X6 M, BMW X3 M, dan BMW X4 M juga turut serta dalam kegiatan berkendara tahun ini.

“Driving experience ini menjadi sarana untuk para member MOCI untuk kembali bertemu merekatkan persaudaraan. Selain itu pastinya untuk bisa terus menikmati pengalaman berkendara dengan BMW M,” kata Christianto Salim, President M Owners Club Indonesia.

Pentingnya Komunitas

Ramesh menyampaikan pentingnya posisi komunitas bagi brand BMW. Oleh karena itu pihaknya akan selalu berusaha menjalin hubungan baik melalui berbagai cara termasuk kegiatan pengalaman berkendara.

UNFOLD BALI 2021 MOCI

(Foto: BMW)

“Inilah sebabnya BMW Indonesia hadir sebagai sponsor utama dari kegiatan Unfold Bali 2021. Kegiatan ini juga merupakan waktu yang ideal untuk bisa terus menjalin hubungan dengan para pelanggan kendaraan BMW M,” sambung Ramesh.

Sebagai informasi, komunitas MOCI itu sendiri akan merayakan hari jadinya yang ke-14 tahun depan.

Di sisi lain divisi BMW M akan menginjak usia 50 tahun pada 2022 mendatang yang pastinya akan menjadi kegembiraan tersendiri bagi brand dan penggemarnya.

Penulis: Mada Prastya
Editor: Dimas

Mada Prastya

Bergabung sebagai penulis di Carmudi Indonesia sejak Februari 2021. Menyukai kendaraan roda dua karena simpel, cepat, dan memberi rasa kebebasan dalam berkendara. Email: [email protected]

Related Posts