BeritaMobilSumber informasi

Usai Libur Lebaran Mobkas City Car Suzuki Banyak Diburu Konsumen

Jakarta – Usai libur Lebaran, pasar mobil bekas (mobkas) kembali menggeliat. Bertepatan dengan waktu masuk anak sekolah, permintaan akan city car Suzuki juga meningkat di wilayah Jakarta dan Tangerang.

Hal ini diungkapkan oleh Auto Value Development Head, Hendro Kaligis. Pihaknya menerima beberapa permintaan mobkas untuk segmen city car.

“Pada minggu pertama setelah Idul Fitri saja jaringan Auto Value sudah menerima 8 permintaan city car bekas. Sebagian besar adalah WagonR dan Swift. Khusus untuk WagonR, sebagian besar menginginkan transmisi Auto Gear Shift (AGS) yang memiliki dua fungsi yaitu Automatic dan Manual,” ujarnya dalam keterangan resminya kepada Carmudi Indonesia (7/6).

Dari data yang dihimpun Suzuki Auto Value, karakter calon pembeli city car ini secara umum serupa. Apalagi untuk yang akan menggunakannya untuk keperluan anak sekolah.

“Pelanggan yang menghubungi kami memilih city car karena konsumsi bahan bakarnya efisien, kendaraan lincah terutama dalam kompetisi di tempat parkir dan harganya bersahabat,” kata Hendro.

Angsuran Ringan dan Potongan Harga

Pilihan mobkas city car yang diinginkan konsumen akan mendapatkan keuntungan dari Suzuki. Yaitu angsurannya mulai 1 jutaan per bulan, seta bagi pemilik KTP Banten akan mendapat potongan harga yang menarik.

Sebagai informasi Suzuki Auto Value bergerak dibidang jual beli mobil bekas menawarkan berbagai keunggulan bagi para pemilik kendaraan. Suzuki Auto Value memberikan kepastian mutu unit kendaraan dengan adanya Sertifikat Mutu Kendaraan (Certified Used Car).

Sertifikat Mutu Kendaraan ini diterbitkan oleh PT Suzuki Indomobil Sales selaku ATPM Suzuki di Indonesia. Hadir dengan pelayanan seperti showroom mobil baru, Suzuki Auto Value berharap dapat memberikan rasa aman dan nyaman dalam hal jual beli kendaraan bekas.

Bila Carmudian tertarik langsung saja meluncur ke showroom Suzuki Auto Value Gading Serpong. Beralamat di Jl. Boulevard Kavling CBD Blok M Nomor 25-26 Gading Serpong, Tangerang Selatan. Jam operasional mulai 09.00 – 17.00 WIB. (Dol)

 

Dony Lesmana

Dony Lesman memulai karirnya di dunia jurnalis di Jawa Pos Surabaya 2003. Hijrah ke Jakarta bergabung di majalah Otomotif Ascomaxx dan Motomaxx di 2010. Sempat bergabung di portal berita Sindonews.com di kanal Autotekno hingga 2016 yang mengupas perkembangan otomotif dan teknologi. Terhitung Januari 2017 masuk sebagai tim Journal Carmudi Indonesia yang mengulas dan mempublikasikan berita-berita otomotif terbaru di Indonesia maupun dunia.

Related Posts