BeritaMobilSumber informasi

Varian Baru DFSK Glory 580, Pengemudi Bisa Bicara dengan Mobil

harga dfsk glory 580

Agnez Mo bersama jajaran direksi sokonindo dan DFSK Glory 580 (Foto: Santo/Carmudi)

Depok – Tidak hanya fokus melebarkan jaringan penjualan, PT Sokon Automobile selaku Agen Pemegang Merek (APM) DonFeng Sokon (DFSK) juga berencana menambah produk yang akan dipasarkan di Tanah Air.

Setidaknya ada dua produk baru di segmen Sport Utility Vehicle (SUV) yang sudah masuk dalam rencana DFSK tahun ini. Satu di antaranya adalah varian baru dari DFSK Glory 580.

Kehadiran varian baru DFSK Glory 580 akan menenami varian yang sudah ditawarkan terlebih dahulu beberapa waktu lalu. Beda dari sebelumnya, varian baru Glory 580 ini datang dengan sejumlah fitur menarik dan mengusung teknologi canggih. Diperkirakan peluncurannya dilakukan pada semester dua 2019.

“Banyak teknologi yang masuk di Glory 580 ini, salah satunya adalah pengemudi bisa berbicara dengan mobil itu sendiri. Konsepnya sederhana yaitu mobil bisa membuat hari-hari pemilik kendaraan menjadi lebih nyaman. Kalau di Glory 580 nanti kita hanya mengucapkan sesuatu supaya mobil melakukan instruksi-instruksi dari pengemudi,” ujar Franz Wang, Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile, (11/3).

Franz menambahkan selain mengusung teknologi canggih, varian baru Glory 580 ini juga punya penampilan yang lebih menarik. Namun untuk spesiikasi detail dirinya berjanji akan mengungkapkannnya dalam sesi khusus.

“Glory 580 yang sudah diupgrade ini benar-benar gres. Ini beda dari Glory 580 yang sudah kita perkenalkan sebelumnya. Ini (varian baru) adalah SUV yang lebih stylish dan modern, serta sudah dibekali mesin turbo dan fitur-fitur berkelas lainnya. Ini merupakan salah satu strategi utama DFSK untuk memperkenalkan produk-produknya di Indonesia. Untuk detailnya kami akan adakan sesi khusus,” terang Franz.

DFSK Ingin Tunjukkan Sebagai SUV Expert

DFSK punya strategi tersendiri dalam menjalankan roda bisnis di Tanah Air. Di sektor mobil penumpang, DFSK lebih memilih untuk memasarkan kendaraan jenis SUV terlebih dahulu ketimbang Multi Purpose Vehicle (MPV).

Padahal kendaraan MPV paling banyak diburu. Rupanya ada maksud dibalik kehadiran mobil SUV yang dipasarkan oleh DFSK. Perusahaan yang berkantor pusat di China itu ingin menunjukkan bahwa pihaknya ahli di segmen SUV.

“DFSK adalah SUV expert dan kami akan terus kembangkan. Jika nantinya kami akan perkenalkan Glory 560 (mobil baru) dengan tipe SUV itu akan menyoroti DFSK adalah SUV expert,” papar Franz. (dol)

Santo Sirait

Santo Sirait sebelumnya Jurnalis di Okezone.com, pindah ke Carmudi.co.id sebagai Reporter pada November 2017. Fokus di sektor otomotif, terutama meliput tentang mobil, motor dan industri otomotif. Santo dapat dihubungi di [email protected]

Related Posts