Modifikasi

Venom Audio Rayakan Eksistensi ke-20 Tahun dengan Rilis Produk Baru

Nusa Dua — Merek audio mobil Venom merayakan hari jadi ke-20 tahun dengan sejumlah kegiatan, di antaranya peluncuran produk baru.

Meliput prosesor Pandora VPR 3 HD, Pandora VPR 4.12 HD, Pandora VPR 500.1, Pandora VPR 4.6 MKIII HD Limited Edition, Prosesor VPR 500.1, Subwoofer aktif DBX 8.1A, dan produk home speaker Venom Gear Series VGT (Venom Gear Transmitter).

Seremoni itu sendiri mengambil tempat di Nusa Dua, Bali pada pekan lalu (13—14/8/2022).

20 Tahun Venom Indonesia

Merek audio mobil Venom merayakan hari jadi ke-20 tahun dengan sejumlah kegiatan, di antaranya peluncuran produk baru. Seremoninya digelar di Nusa Dua, Bali. (Foto: Istimewa)

Ronny Alexander, General Manager Venom Audio menyampaikan pihaknya berharap produk-produk terbaru Venom dapat diterima dengan baik oleh konsumen.

Kehadiran produk-produk tersebut dinilai sebagai salah satu bentuk inovasi yang dilakukan oleh Venom.

“Dan pastinya Venom akan terus berinovasi melahirkan produk-produk terbaik yang dibutuhkan oleh pecinta audio mobil tanah air,” katanya.

Perayaan HUT ke-20 Tahun Venom Turut Melibatkan VFC (Venom Fighters Community)

Di samping merilis produk anyar, perayaan 20 tahun Venom juga diisi dengan kegiatan bermanfaat lain.

Di antaranya kompetisi Sound Quality Loud (SQL) yang ditujukan sebagai wadah bagi pecinta audio mobil di Bali dan sekitarnya.

20 Tahun Venom Indonesia

Perayaan eksistensi ke-20 Venom ditutup dengan penampilan musisi nasional dan penyerahan penghargaan bagi diler-diler Venom yang berasal dari seluruh Indonesia. (Foto: Istimewa)

Kompetisi tersebut digelar pada hari pertama yang kebetulan juga berbarengan dengan The Six Annual Meeting and Gathering VFC (Venom Fighters Community) Indonesia.

Kegiatan gathering tersebut lebih condong pada seminar mengenai produk terbaru dan bedah teknologi yang terdapat pada produk-produk Venom.

Lanjut pada hari kedua, kegiatan diisi kompetisi tuning yang diikuti para anggota VFC yang dibagi kedalam beberapa tim sesuai daerah asal peserta.

Bukan hanya berasal dari dalam negeri, peserta juga ada yang datang dari Singapura.

Perayaan eksistensi ke-20 Venom ditutup dengan penampilan musisi nasional dan penyerahan penghargaan bagi diler-diler Venom yang berasal dari seluruh Indonesia.

Penulis: Mada Prastya
Editor: Dimas

Mada Prastya

Bergabung sebagai penulis di Carmudi Indonesia sejak Februari 2021. Menyukai kendaraan roda dua karena simpel, cepat, dan memberi rasa kebebasan dalam berkendara. Email: [email protected]

Related Posts

/