Berita Mobil Produk

Venom Pandora VPR 3.5, Setting Sound System Mobil Bisa Pakai Smartphone

Sekarang setting sound system mobil bisa lewat aplikasi smartphone (Foto: Carmudi)

Tangerang – Smartphone saat ini menjadi alat yang paling mendukung aktivitas. Banyak orang begitu bergantung pada smartphone dan ini mendorong Venom menciptakan prosesor plug & play VPR 3.5.

Menariknya, setting sound system mobil disetel bisa lewat smartphone melalui aplikasi Venom dengan cara mengunduh di Playstore. Melalui aplikasi Venom, pengguna Pandora VPR 3.5 lebih mudah setting sound system mobil untuk treble dan bass.

Alat ini terdapat beberapa fitur menarik dalam mengatur hasil suara yang dihasilkan. Pandora VPR 3.5 ini sudah terdapat power amplifier dengan 6 channel. Channel yang terdapat pada prosesor Pandora VPR 3.5 ini terdapat fitur Bluetooth sebagai konektivitas dengan smartphone. Selain itu, terdapat 4 channel untuk high input dan 2 channel untuk low input.

“Ada 4 channel untuk high input dan 2 channel untuk low input. Lalu ada fitur Bluetooth sebagai konektivitas dengan smartphone dengan menggunakan Bluetooth versi 4.2 CSR,” General Manager Venom Audio, Ronny Alexander (5/8).

Satu keunggulan yang terdapat pada Pandora VPR 3.5 ini adalah dengan pemasangan plug & play. Installer dalam pemasangannya serta tidak perlu melakukan pemotongan kabel sehingga sangat mudah.

“Pemasangan Pandora VPR 3.5 di mobil kurang lebih 30 menit saja. Prosesor Pandora VPR 3.5 ini dibanderol dengan harga Rp 4.230.000 sudah termasuk soket dan pemasangan,” tambah Ronny.

Promo Sound System Venom di GIIAS 2018

Dalam penyelenggaraan GIIAS 2018 kali ini, Venom Audio memberikan berbagai promo menarik. Promo itu diantaranya hadiah langsung, diskon, serta kemudahan dalam membeli paket audio.

Beragam promo sound system mobil ditawarkan oleh Venom Audio selama GIIAS 2018 (Foto: Carmudi)

Paket Express Basic A yang terdiri dari Pandora VPR 3.5 berikut Suwoofer VX 6.8 PB seharga Rp 6.780.000. Untuk paket lengkap memakai tambahan Suuwofer DBX 10.1A seharga Rp 8.460.000 dan mendapat bonus langsung tweeter.

“Kami memberikan banyak hadiah langsung, diskon, serta kemudahan dalam membeli paket-paket audio yang Venom Audio tawarkan di booth Hall 1 GIIAS 2018. Kami berharap dengan kehadiran Prosesor Pandora VPR 3.5 mampu menjawab kebutuhan konsumen tanah air melihat dari suksesnya penjualan prosesor Pandora VPR 3.4 yang sudah dulu hadir,” kata Ronny.(dol)

Tutus Subronto

Tutus Subronto memulai karirnya di dunia otomotif sebagai jurnalis di Media Indonesia. Sejak 2008, telah meliput beragam kegiatan otomotif nasional. Terhitung Januari 2014 masuk sebagai tim Content Writer di Carmudi Indonesia. Kini terlibat di tim editorial Journal Carmudi Indonesia untuk mengulas dan publikasikan berita-berita otomotif terbaru. Email: [email protected]

Related Posts