BeritaSepeda motorSumber informasi

Dijual Terbatas, Vespa Primavera Yacht Club Terinspirasi Kapal Pesiar Mewah

Jakarta – PT Piaggio Indonesia (PID), selaku Agen Pemegang Merek (APM) Piaggio, Vespa, Moto Guzzi dan Aprilia di Indonesia, terus menghadirkan terobosan baru untuk memuaskan hati para penggemarnya.

Di pekan terakhir Agustus 2018, PID kembali menghadirkan satu produk unggulannya yaitu Vespa Primavera dalam balutan khusus yang terinspirasi dari kapal pesiar mewah atau yacht. Datang dengan nama Vespa Primavera Yacht Club, skuter matik (skutik) ini diyakini dapat mencuri perhatian penggemar Vespa dengan tampilan elegan dan unik.

Vespa Primavera Yacht Club (Foto: Vespadownersgrove)

“Setelah baru-baru ini menggabungkan fitur ABS, kini Vespa Primavera membuat langkah lebih jauh ke depan dengan menghadirkan edisi terbatas yang menarik dan eksklusif. Vespa Primavera Yacht Club sebagai sebuah edisi yang terinspirasi langsung dari lautan yang secara sempurna menggabungkan dan mengeskpresikan nilai dari kebebasan dan dinamisme yang merupakan ciri khas dari Vespa Primavera,” ujar Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PID.

Selain tampil beda dari model lainnya, Marco menambahkan bila Vespa Primavera Yacht Club turut dibekali dengan sejumlah teknologi terbaru yang mampu membuat pengendara semakin nyaman.

“Dilengkapi dengan pengaturan khusus. Baik dari aspek desain dan teknologi dan desain yang menarik untuk pengalaman berkendara, sekaligus memungkinkan mereka untuk menikmati perjalanan dengan rasa kebebasan. Seperti yang biasanya dibagikan oleh para pelayar di dunia. Vespa Primavera Yacht Club adalah varian edisi ekslusif dan terbatas, tidak untuk semua orang,” tambah Marco.

Fakta Menarik Seputar Vespa Primavera Yacht Club

Vespa Primavera Yacht Club tampil dengan balutan serba putih. Bodinya dipermanis dengan sentuhan aksen biru. Tampilan elegan Primavera Yacht Club semakin kental terasa berkat grafis khusus yang disematkan pada bagian sasis, velg, berupa aksen warna matte biru yang dilapisi pernis dengan lapisan berlian khusus, kemudian ‘dasi’ pada perisai depan dengan ornamen krom dan sisipan karet pada pijakan.

Fitur teknologi terbaru tersemat di bagian sistem pencahayaan. Skutik ini mengadopsi teknologi LED di lampu utama. Edisi terbatas Primavera Yacht Club hadir dengan motif pelana yang belum pernah ditampilkan sebelumnya. Berupa garis-garis putih dan biru yang terinspirasi oleh dekorasi kapal pesiar.

Vespa Primavera Yacht club (Foto: Vespadownersgrove)

Perubahan motif pelana dengan tampilan yang inovatif ini merupakan pertama kalinya dalam sejarah Vespa. Selain itu, garis putih yang membentang di sekeliling pelana dan pelat dengan logo Yacht Club tersemat di perisai belakang.

Vespa Primavera Yacht Club dibekali mesin Piaggio i-Get 4 stroke, berkapasitas 150cc silinder tunggal dengan konfigurasi injeksi elektronik . Menambah kenyamanan pengendara skutik ini juga dilengkapi dengan suspensi absorber hidrolik tunggal pada bagian depan maupun belakang.

Vespa Primavera Yacht Club dijual dengan jumlah terbatas. Satu unitnya dibanderol seharga Rp42 juta dengan garansi 3 tahun untuk service dan spare parts. Vespa Primavera Yacht Club akan tersedia secara nasional di 35 diler Vespa.

“Bagi kami, Indonesia jelas merupakan pasar strategis dan kami siap untuk menyongsong pertumbuhan ekonomi yang lebih kuat di negara ini. Oleh karena itu, Piaggio Indonesia terus memperkenalkan varian demi varian dan bahkan edisi khusus yang terus menarik perhatian pelanggan kami di seluruh Indonesia,” tutup Marco. (dna)

Vespa Primavera Yacht club (Foto: Vespadownersgrove)

Santo Sirait

Santo Sirait sebelumnya Jurnalis di Okezone.com, pindah ke Carmudi.co.id sebagai Reporter pada November 2017. Fokus di sektor otomotif, terutama meliput tentang mobil, motor dan industri otomotif. Santo dapat dihubungi di [email protected]

Related Posts