Berita

Viar Serius Tingkatkan Layanan Purnajual

TIDAK mau dikenal sebagai pabrikan sepeda motor “kacangan”, Viar mencoba memperbaiki berbagai layanan purnajual mereka bagi konsumen. Dimulai dengan pemberian servis gratis, garansi motor selama 3 tahun hingga ketersediaan suku cadang yang mencukupi dan terjangkau.

“Saat ini mematok standar servis yang tinggi, dimana memberikan service gratis berkala dari periodik 3 bulan bahkan sampai seumur kendaraan (sesuai program). Mesin pun digaransi selama 3 tahun, baik dari suku cadang mesin yang terkecil bahkan sampai mesin secara keseluruhan,” jelas Akhmad Zafitra Dalie selaku Deputy Director Viar Motor Indonesia dalam keterangan persnya.

Kesiapan dealer Viar dalam melakukan servis pun kini sudah banyak tersebar di berbagai lokasi. Ada sekitar 500 diler yang tersebar di seluruh Indonesia. Mulai dari Pulau Jawa sebanyak 200 diler, lalu Sumatra 150 diler, Sulawesi 100 serta Kalimantan 50 diler.

Untuk urusan suku cadang, Viar Motor Indonesia memiliki suku cadang asli yang bernama Viar Genuine Part. Selain suku cadang itu disebar di seluruh diler Viar, konsumen juga bisa memesan secara online untuk mendapatkan suku cadang tersebut.

Viar spare part

Tutus Subronto

Tutus Subronto memulai karirnya di dunia otomotif sebagai jurnalis di Media Indonesia. Sejak 2008, telah meliput beragam kegiatan otomotif nasional. Terhitung Januari 2014 masuk sebagai tim Content Writer di Carmudi Indonesia. Kini terlibat di tim editorial Journal Carmudi Indonesia untuk mengulas dan publikasikan berita-berita otomotif terbaru. Email: [email protected]

Related Posts