Berita

(Video) Jalan Berkabut Tebal, 70 Mobil Terlibat Kecelakaan

Sebuah peristiwa kecelakaan masif terjadi baru-baru ini di Ljubljana, Slovenia, tepatnya pada Sabtu akhir pekan lalu (30/1).

Insiden yang berpusat di sekitar wilayah barat daya Ljubljana itu disebabkan jarak pandang pengemudi yang buruk akibat kabut tebal dan cuaca buruk.

Menurut pemberitaan Jalopnik, sekitar 70 mobil lebih terlibat kecelakaan dengan bertabrakan satu sama lain. Permukaan jalan yang licin juga bisa menjadi salah satu penyebab lainnya dalam kecelakaan brutal ini.

Dalam video yang direkam dari kamera di dasbor, terlihat banyak pengemudi dan penumpang panik meninggalkan mobil demi menyelamatkan diri dari potensi hantaman mobil lainnya.

Mereka berusaha memanjat bukit yang terlihat curam dan licin, dalam situasi yang terkepung banyak bangkai mobil.

Paling mengerikan dari video adalah situasi ketika mereka panik karena mobil yang terlihat berterbangan dan saling menghantam, kemungkinan akibat dipacu dengan kecepatan yang cukup tinggi.

Disebutkan bahwa kecelakaan ini menewaskan empat orang dan puluhan lainnya mendapat luka-luka.

Penasaran seperti apa kejadiannya? Langsung saja simak video di bawah ini.

https://youtu.be/hoR29HrbOrQ

Wahyu Perdana Putera

Berkarir di sejumlah online media sejak 2012 sebagai jurnalis teknologi, sains dan otomotif, kini di Carmudi Indonesia sejak Juli 2015 untuk mengulas & mempublikasikan kabar otomotif terkini dari perspektif lain. Menggilai mobil retro era '80-90an, modifikasi & kultur balap jalanan Jepang serta hobi modifikasi dengan aliran oldschool brutal seperti Shakotan, Kyusha & Kaido Racer. Email: [email protected]
Follow Me:

Related Posts