Home » Berita » Virtual Daihatsu Festival, Beli Mobil Baru Gratis Biaya Admin

Virtual Daihatsu Festival, Beli Mobil Baru Gratis Biaya Admin

Akan hadir beragam promo pembelian mobil baru di Virtual Daihatsu Festival. (Foto: Daihatsu)

Jakarta – Memasarkan produk secara online merupakan salah stau cara yang paling tepat dilakukan oleh perusahaan otomotif di tengah pandemi Covid-19. Tak cuma mempermudahkan konsumen, lewat jalur digital konsumen tidak perlu repot-repot mendatangi diler mobil.

Sejak bulan lalu banyak perusahaan otomotif yang fokus memasarkan produknya secara online. Tak heran jika pembelian mobil melalui situs web, atau laman lain mengalami pertumbuhan.

PT Astra Daihatsu Motor (ADM) selaku Agen Pemegang Merek (APM) mobil Daihatsu menjadi satu dari sekian banyak perusahaan otomotif di Indonesia yang turut mengembangkan pemasaran mobil baru lewat online.

Memanfaatkan hari akhir pekan keempat Juni 2020, Daihatsu mengadakan pameran mobil online. Pameran ini diharapkan bisa disaksikan langsung oleh para pelanggan setia maupun calon konsumen melalui gawai masing-masing.

“Daihatsu berusaha untuk selalu dekat dengan pelanggan dan memberikan pelayanan yang terbaik, walaupun tanpa tatap muka secara langsung,” ujar Hendrayadi Lastiyoso, Marketing & Customer Relations Division Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation (AI-DSO) dalam keterangan resminya, Jumat (26/2020).

Acara bertajuk Virtual Daihatsu Festival, sengaja dihadirkan untuk Anda yang ingin melakukan pemesanan mobil Daihatsu secara online menggunakan media digital meeting. Acara ini berlangsung besok, Sabtu, 27 Juni, pukul 10.00 – 11.00 WIB.

“Lewat Virtual Daihatsu Festival, Daihatsu tidak hanya memberikan pelayanan pembelian mobil dengan program yang menarik, namun juga menyediakan layanan One Stop Solution yang didukung oleh Value Chain Astra, sehingga proses pembelian pun menjadi mudah dan cepat,” lanjut Hendrayadi.

Di samping memudahkan konsumen untuk melakukan pemesanan mobil baru, Daihatsu juga memberikan berbagai keuntungan bagi konsumen yang tidak ada didapat di acara atau kegiatan lain.

Adapun keuntungan yang diberikan, mulai dari gratis biaya admin setiap pembelian mobil secara kredit, hingga gratis Daihatsu Genuine Oil (DGO) selama 1 tahun. Kesempatan langka ini hanya berlaku bagi 500 orang pemesan pertama. Selain itu konsumen berhak mendapatkan hadiah langsung yang menarik dari Daihatsu.

Virtual Daihatsu Festival
Virtual Daihatsu Festival, banyak promo pembelian mobil baru dan dimeriahkan beragam hiburan. (Foto: Daihatsu)

Acara Hiburan dan Edukasi di Virtual Daihatsu Festival

Seperti pameran mobil pada umumnya, para Sahabat Daihatsu juga akan disuguhkan dengan beragam acara hiburan dan edukasi. Di antaranya stand up comedy, talkshow, dan kuis interaktif.

Untuk bergabung pada acara ini, Anda terlebih dahulu melakukan registrasi dengan mengisi formulir yang sudah disediakan. Registrasi bisa dilakukan lewat akun media sosial resmi Daihatsu di Instagram dan Facebook.

Setelah melakukan registrasi, Anda akan mendapat akses berupa tautan digital meeting untuk dapat bergabung bersama acara ini.

 

Penulis: Santo Sirait

Editor: Dimas

Baca Juga:

Enggak Laku, Toyota Resmi Stop Produksi Yaris

Previous post
All New Honda Jazz Pakai Mesin Baru Meluncur Akhir 2020
Next post
Daftar Harga Honda PCX, Simak Harga Baru dan Bekasnya