BeritaKomersialSumber informasi

Warga Pangkal Pinang Sekarang Lebih Mudah Beli Mitsubishi Xpander

Jakarta – Seakan tak ada hentinya dalam memperkuat jaringan diler. PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia resmikan diler di Pangkal Pinang, Bangka Belitung.

Ya diler PT Lautan Berlian Utama Motor Group (LBUM) ini menjadi diler yang ke-122 di seluruh Indonesia. Ini akan semakin mendekatkan Mitsubishi kepada konsumen yang berada di Bangka Belitung. Selain itu lebih memudahkan konsumen untuk mendapatkan layanan penjualan dan purnajual kendaraan Mitsubishi.

Diler ini merupakan diler yang ke-28 atas kerjasama Mitsubishi dan LBUM Group. Sekaligus ini menjadi diler khusus kendaraan penumpang Mitsubishi pertama di wilayah Bangka Belitung.

Sebagai informasi, lokasi diler berada di area pusat kota Pangkal Pinang yang merupakan pusat aktivitas bisnis dan industri Kepulauan Bangka Belitung. Area Bangka Belitung memiliki minat yang tinggi akan kendaraan penumpang, ini menjadi salah satu alasan dibukanya diler baru.

Selain itu juga dibuktikan dengan peningkatan volume penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi di Kepulauan Bangka Belitung hingga 6 kali lipat. Ini terjadi pada periode Januari-Juni 2018, dibandingkan dengan tahun sebelumnya pada periode yang sama.

Diler Baru Berikan Fasilitas Test Drive

Michimasa Kono, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI langsung terjun meresmikan diler Mitsubishi PT Lautan Berlian Utama Motor – Pangkal Pinang . Menurutnya ini sekaligus mengimplementasikan tagline global terbaru Mitsubishi Motors, yaitu “Drive your Ambition”.

“Pola pikir Adventurous dan Progressive yang ada pada tagline baru ini diwujudkan melalui ambisi MMKSI untuk terus memperluas jaringan diler kendaraan penumpang. Guna menghadirkan layanan penjualan dan purnajual lebih dekat dengan konsumen,” ujarnya dalam keterangan resminya, Senin (20/8).

Diler baru ini dilengkapi dengan layanan penjualan line-up kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang terdiri dari Xpander, Pajero Sport, Outlander Sport, Mirage dan Triton. Mitsubishi Xpander menjadi model andalan dan diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi di wilayah Bangka Belitung.

Diler juga menyediakan fasilitas test drive bagi calon konsumen untuk merasakan langsung impresi berkendara dengan line-up kendaraan penumpang Mitsubishi. Fasilitas service dilengkapi dengan 10 stall untuk fasilitas servis umum, 1 stall inspection line, dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP).

Itu semua merupakan layanan service ringan dengan waktu kurang dari 60 menit khusus kendaraan penumpang. Meliputi pemeriksaan secara umum seperti pembersihan air filter, penggantian oli kendaraan, dll. Dengan fasilitas yang tersedia, diler ini memiliki kapasitas service hingga 40 kendaraan per hari.

Selain layanan service booking, juga tersedia layanan HSK (Home Service Kit) bagi konsumen dalam kondisi mendesak yang membutuhkan service di lokasi tertentu.(dol)

Dony Lesmana

Dony Lesman memulai karirnya di dunia jurnalis di Jawa Pos Surabaya 2003. Hijrah ke Jakarta bergabung di majalah Otomotif Ascomaxx dan Motomaxx di 2010. Sempat bergabung di portal berita Sindonews.com di kanal Autotekno hingga 2016 yang mengupas perkembangan otomotif dan teknologi. Terhitung Januari 2017 masuk sebagai tim Journal Carmudi Indonesia yang mengulas dan mempublikasikan berita-berita otomotif terbaru di Indonesia maupun dunia.

Related Posts