Home » Berita » Warna Baru Kawasaki W175 Makin Berkesan Motor ‘Tua’

Warna Baru Kawasaki W175 Makin Berkesan Motor ‘Tua’

Kawasaki W175 SE Biru, warnanya bikin makin klasik (Foto: KMI)

Jakarta – Jelang tutup tahun, PT Kawasaki Motor Indonesia memperkenalkan beberapa pilihan warna dan striping baru untuk Kawasaki W175. Warna ini dipersiapkan untuk unit produksi 2019 mendatang.

Warna baru yang dihadirkan adalah storm cloud blue, atau biru muda. Kesan jadul pun makin kuat dengan warna tersebut. Opsi lainnya yaitu hadirnya livery dengan desain ala motor lawas yang sederhana.

Kami memperkenalkan warna baru, yaitu biru yang identik dengan nuansa klasik. Warna tadi membuat semakin kuatnya image retro yang melekat pada Kawasaki W175,” kata Michael C. Tanadhi, Head Sales & Promotion PT. KMI melalui keterangan resminya.

Selebihnya, tidak ada ubahan apapun dari sang motor retro dari geng hijau ini. KMI mempertahankan seluruh spesifikasi yang ada, bahkan belum juga menambah jarum penunjuk amper bensin pada panel instrumen.

Tidak ada perubahan harga pada W175 MY 2019 ini. Kawasaki masih menjualnya dengan harga Rp29.800.000,- untuk model standar, dan Rp31.100.000,- untuk tipe special edition.

Edisi standar hanya tersedia dalam warna putih polos, tanpa ada livery apapun. W175 versi standar ini masih tetap dengan jok hitam dan tangki serta spakbor berwarna pearl white atau putih mutiara.

W175 Putih jadi model standar (Foto: KMI)

Kemudian untuk edisi special edition, tersedia dalam warna metallic spark black (hitam), stormcloud blue (biru), dan flat resplendent silver. Kawasaki tanpa ragu menghadirkan W715 sebagai model alternative yang lebih berkelas diantara sepeda motor batangan pada umumnya yang berkesan modern.

Spesifikasi Kawasaki W175

Dengan harga pada kisaran Rp 30 jutaan, Kawasaki W175 hadir dengan kapasitas mesin yang lebih besar. Secara desain memang sederhana ketimbang motor sport non fairing pada umumnya, tapi desain retro yang dimiliki W175 lain dari pada yang lain.

Mengikuti W800 dan W250, desain W175 dibuat simple dan tradisional dengan proporsi klasik yang everlasting. Suspensi depan memakai 30 mm inverted fork dan pasokan bensin masih memakai karburator Mikuni VM24.

Dapur pacu mengandalkan mesin berkubikasi 177 cc yang memproduksi tenaga sebesar 9.6 kW {13 PS} / 7,500 rpm dan torsi
13.2 Nm {1.3 kgm} / 6,000 rpm. W175 ini memiliki tangki sebesar 13,5 liter.(dol)

Previous post
Promo Akhir Tahun, Beli Toyota Yaris Joker Bonus Sepeda Motor
Next post
Jumlah Pengguna Toyota Home Service Semakin Meningkat