Home » Berita » Warna Baru Suzuki GSX-R150 dengan Kunci Keyless Lebih Menggoda

Warna Baru Suzuki GSX-R150 dengan Kunci Keyless Lebih Menggoda

Jakarta – Tak menunggu waktu lama, setelah menghadirkan GSX-R150 dengan kunci biasa, kini PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menghadirkan kunci keyless untuk varian motor sport 150cc. Ya, ini versi terbaru sekaligus tampil dengan empat pilihan warna terbaru yang diperkenalkan di ajang Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2018.

“Pilihan fitur Keyless Ignition System, konsumen tidak perlu khawatir dengan sistem pengamanan ketika motor sedang diparkir. Ini bisa meningkatkan gengsi pemiliknya karena penggunaan teknologi yang pertama di kelasnya tersebut,” ujar Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Deptartment Head SIS saat peluncuran, Kamis (31/5) malam.

Dirinya juga menambahkan kalau Suzuki GSX-S150 dengan Keyless Ignition System tersedia dalam dua pilihan warna yakni Met Daytona Yellow dan Titan Black CW Rouge Red. Meskipun begitu pihak SIS masih tetap mempertahankan model dengan Shuttered Key System dengan pilihan warna Stronger Red dan Solid Black Gloss.

Kehadiran GSX-S150 degan fitur dan warna baru ini pihak SIS berharap mampu mendongkrak penjualan motor jenis naked bike tersebut.

Harga dan Spesifikasi

Bila konsumen tertarik, untuk GSX-S150 dengan keyless dibanderol Rp26,2 juta dan versi kunci magnet Rp24,75 juta. Keduanya merupakan harga on the road Jakarta. Saat peluncuran “versi warna baru” ini juga tampak aktor Hamish Daud juga yang menjadi brand ambassador.

Sedangkan untuk spesifikasinya tak ada perubahan dengan versi sebelumnya. Pada sektor mesin masih sama dengan mengandalkan mesin 150cc fuel injection, Double Over Head Camshaft (DOHC), dan water cooled.

Sementara jantung mekanis yang dikawinkan dengan transmisi 6-speed itu sanggup mengembuskan daya 18,9 Tk pada rpm 10.500. Serta torsi 14 Nm pada rpm 9.000.

Penasaran dan ingin boyong ke garasi rumah? Langsung saja merapat ke JFK 2018, banyak program menarik yang ditawarkan untuk pembelian.(dol)

pasar mobil bekas
Previous post
Jelang Lebaran, Banyak Orang yang Tukar Tambah Mobil untuk Mudik
Next post
Jangan Sedih, Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate 1.000 unit Sudah Ludes