BeritaSepeda motorSumber informasi

Warna dan Fitur Yamaha MX-King Kian Melimpah

Penulis: Santo Evren

Jakarta – Jelang tutup tahun PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) selaku agen pemegang merek (APM) sepeda motor Yamaha di Indonesia memperkenalkan MX-King terbaru. Tidak banyak perubahan yang dilakukan oleh Yamaha, hanya sebatas menambahkan warna dan fitur saja untuk meningkatkan performa saat berkendara.

Meski begitu, kini tampang MX-King terbaru lebih segar dari pendahulunya. Kedatangan Yamaha MX-King terbaru dipertengahan Desember lalu menjawab kebutuhan pasar sepeda motor moped bergaya sport di tanah air.

“MX-King generasi terbaru merupakan upaya dari Yamaha untuk terus memberikan nilai tambah bagi para pecinta motor moped bergaya sport yang ada di tanah air. Yamaha mencoba mendengarkan kebutuhan konsumen untuk dapat menghadirkan motor moped yang tidak hanya memiliki tampilan lebih sporty namun juga kaya akan fitur guna meningkatkan performa saat berkendara,” terang Yordan Satriadi selaku Deputy General Manager Marketing PT YIMM dalam keterangan resminya.

Yamaha MX-King terbaru kini dikemas dalam beberapa pilihan warna baru seperti Metallic Blue, Matte Red serta Metallic Orange. Guna menyempurnakan tampilan warna baru, Yamaha menyematkan fitur baru berupa lampu depan LED dan speedometer full digital dengan desain futuristik.

Fitur lainnya meliputi hazard lamp yang berfungsi sebagai tanda ketika pengendara mengalami kondisi darurat, ban tubeless dengan ukuran lebih besar dari model sebelumnya yakni 90/80-17 dibagian depan dan 120/70-17 dibagian belakang. Dengan begitu membuat rasa berkendara menjadi semakin stabil dan terlihat gagah.

Harga Yamaha MX-King

Yamaha MX-King terbaru sudah dibekali mesin fuel injection berkapasitas 150 cc dengan transmisi manual 5 percepatan. Tenaga yang dihasilkan mesin ini sebesar 11.3 kW pada 8.500 rpm dengan torsi maksimum mencapai 13.8 kW pada 7.000 rpm.

Yamaha telah menjual MX-King terbaru di dealer resmi. Harga yang ditawarkan Rp22,9 juta dan Rp23,2 juta untuk edisi Movistar Livery. Kedua harga tersebut merupakan OTR Jakarta.(dol)

Dony Lesmana

Dony Lesman memulai karirnya di dunia jurnalis di Jawa Pos Surabaya 2003. Hijrah ke Jakarta bergabung di majalah Otomotif Ascomaxx dan Motomaxx di 2010. Sempat bergabung di portal berita Sindonews.com di kanal Autotekno hingga 2016 yang mengupas perkembangan otomotif dan teknologi. Terhitung Januari 2017 masuk sebagai tim Journal Carmudi Indonesia yang mengulas dan mempublikasikan berita-berita otomotif terbaru di Indonesia maupun dunia.

Related Posts