BeritaSepeda motor

Warna Honda Rebel 2021 Tambah Variatif dengan Opsi Putih Matte

Jakarta – Warna Honda Rebel 2021 semakin variatif berkat kehadiran kelir baru, yakni Matte Pearl Summit White (putih). Sementara itu, konsumen juga masih bisa memilih opsi warna yang sudah ada sebelumnya, yakni Matte Axis Gray Metallic (abu-abu) dan Pearl Spencer Blue (biru).

PT Astra Honda Motor (AHM) selaku agen pemegang merek sepeda motor Honda mengumumkan hadirnya warna baru ini dalam pameran IIMS Hybrid 2021 yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Warna Honda Rebel 2021

Thomas Wijaya, Direktur Marketing AHM sebut Honda Rebel sudah menjadi bagian dari identitas para pemiliknya.

“Kami berharap perubahan ini semakin menguatkan karakter dan kebanggaan pengendaranya yang akan selalu kami temani dengan pelayanan terbaik melalui layanan khusus di Big Wing Honda,” ujarnya, Kamis (15/4/2021).

Menurut keterangan, sejak pertama kali diluncurkan pada 2017 silam Honda Rebel telah menjadi produk Big Bike Honda terlaris di Tanah Air.

Karenanya AHM berusaha mendukung para pengguna untuk menjadikan sepeda motornya sarana berekspresi terutama yang memiliki karakter berani, modern, dan minimalis.

Tampil selayaknya sepeda motor custom, Honda Rebel mengusung prinsip “sederhana” dan “mudah” untuk dikreasikan sesuai keinginan pemilik sehingga semakin ekspresif.

Spesifikasi dan Harga Honda Rebel 2021

Warna Honda Rebel 2021 Putih

Sebagai sumber tenaganya Honda Rebel menggendong mesin 2 silinder dengan kapasitas 471 cc yang identik dengan milik Honda CBR500R. Mesin tersebut memiliki power output 44,9 Hp dan torsi 43,6 Nm.

Honda Rebel terkenal memiliki posisi berkendara yang rileks terlebih lagi dengan didukung posisi jok yang relatif rendah.

Faktor kemudahan ini juga ditunjang dengan keberadaan fitur assist/slipper clutch yang berguna untuk mempermudah perpindahan gigi.

Konsep tampilan “lowrider” dari sepeda motor ini pun diperkuat rangka tubular yang menopang mesin pada tiga titik. Rangka tersebut dirancang seramping mungkin pada area kaki pengendara.

Dengan adanya tambahan warna Honda Rebel 2021 ini secara total ada 3 opsi yang bisa dipilih konsumen;

  • Matte Axis Gray Metallic (abu-abu)
  • Matte Pearl Summit White (putih)
  • Pearl Spencer Blue (biru).

Honda Rebel dijual secara eksklusif dengan harga Rp191.960.000 sampai Rp196.960.000 on the road DKI Jakarta di 11 Honda Big Wing di Indonesia.

Baca Juga:

Penulis: Mada Prastya

Editor: Dimas

Mada Prastya

Bergabung sebagai penulis di Carmudi Indonesia sejak Februari 2021. Menyukai kendaraan roda dua karena simpel, cepat, dan memberi rasa kebebasan dalam berkendara. Email: [email protected]

Related Posts