Home » Berita » Wuling Motors Tawarkan Program Pembelian Kredit dengan DP Menarik

Wuling Motors Tawarkan Program Pembelian Kredit dengan DP Menarik

GIIAS Medan 2019

Wuling Motors bekerja sama dengan mitra diler Arista Group berpartisipasi di GIIAS Medan 2019 (Foto: Wuling Motors)

Jakarta – Wuling Motors kembali ambil bagian dalam GIIAS Medan 2019 yang berlangsung hingga 27 Oktober 2019 nanti. Menggandeng mitra diler Arista Group, Wuling Motors menempati booth D dengan luas 160 m2. Pada kesempatan ini Wuling Motors membawa jajaran produk yang sudah dipasarkan dan program menarik untuk konsumen selama pameran berlangsung.

“Kami menampilkan jajaran produk andalan, test drive serta penawaran khusus bagi pengunjung booth Wuling. Sejalan dengan semangat ‘Drive For A Better Life’ kami juga terus menghadirkan produk dan layanan yang dapat menjawab kebutuhan konsumen khususnya di Sumatera Utara,” terang Sulistyo Nugroho selaku Regional Sales Manager Wuling Motors dalam keterangan resminya.

Selama pameran berlangsung, Wuling Motors telah menyiapkan beragam promo bagi pengunjung yang melakukan pembelian. Konsumen dapat melakukan transaksi pembelian mobil Wuling dengan program kredit down payment (DP) dan angsuran yang menarik. Selain itu konsumen juga berkesempatan memenangkan berbagai hadiah menarik seperti peralatan elektronik, hingga voucher belanja melalui lucky dip.

Tiga Unit Display

Wuling menampilkan tiga unit display di pameran tersebut mulai dari Almaz dengan Wuling Indonesian Command (WIND), voice command canggih berbahasa Indonesia yang terintegrasi dengan fitur kendaraan untuk memudahkan pengguna untuk mengoperasikannya. Kemudian ada Cortez CT, MPV dengan mesin turbo 1.500 cc dan transmisi CVT. Terakhir ada Confero S ACT, mobil yang dibekali transmisi e-clutch sehingga memungkinkan pengguna mengganti gigi layaknya transmisi manual tanpa pedal kopling.

Wuling Almaz 7 seater terbaru dilengkapi fitur voice command, WIND. (Foto: Carmudi/Santo)

Wuling Motors juga menyediakan beberapa unit mobil yang bisa dirasakan langsung oleh pengunjung. Adapun mobil test drive yang disediakan adalah Confero S ACT, Cortez CT dan Almaz dengan WIND.

Menariknya, bagi konsumen yang melakukan test drive memiliki kesempatan untuk memenangkan sayu unit mobil melalui program nasional Drive & Win dengan mendaftar terlebih dahulu di driveandwin.wuling.id.

“Mari kunjungi booth Wuling di GIIAS Medan 2019 untuk melihat secara langsung serta merasakan pengalaman berkendara bersama lini produk Wuling,” pungkas Sulistyo Nugroho.

Saat ini Wuling Motors memiliki dua jaringan diler resmi di kota Medan yaitu Wuling Arista Medan SM Raja dan Wuling Arista Medan Ring Road.

 

Penulis: Santo Sirait

Editor: Dimas

Baca Juga:

Tampang Baru Wuling Almaz Sudah Muncul, Apa Saja yang Berubah?

Previous post
Honda Jazz Generasi Terbaru Dijual Mulai Tahun Depan
Next post
Resmi Diperkenalkan, Tenaga Kawasaki Z H2 Tembus 197 Hp