Berita

Wuling Mudahkan Warga Cimahi untuk Dapatkan Layanan dengan Diler 3S Baru

Jakarta – Tak menyurutkan untuk berjuang di tengah pandemi covid-19, merek mobil asal Cina yaitu Wuling melebarkan sayap di kota Cimahi, Jawa Barat. Menggandeng Arista Group sebagai diler Wuling terbesar di Indonesia membuka diler di lokasi yang sangat strategis, yaitu di Jl. Raya Gadobangkong No. 4 Kec. Ngamprah, Kota Cimahi, Jawa Barat.

Kehadiran diler Wuling Arista Cimahi akan semakin memudahkan bagi para pelanggan setia Wuling di wilayah Cimahi dan sekitarnya yang ingin melakukan pembelian unit ataupun melakukan servis kendaraan Wulingnya.

Menurut Ali Hanafiah, Co Founder & Director Arista Group dalam video virtual, Sabtu (8/8), pembukaan cabang ini merupakan bentuk komitment dan juga kepercayaan untuk masyarakat dan pelanggan. Wuling Arista Cimahi memberikan pelayanan 3S (Sales-ServiceSpare part).

“Konsumen tak perlu khawatir dengan pelayanan after sales dan ketersediaan spare part kendaraan Wulingnya. Diler Wuling Arista Cimahi kami bangun di atas lahan seluas 1.500 meter per segi dan luas bangunan 2.000 meter persegi. “Investasinya mendekati Rp 40 miliar,” ungkapnya.

Ali menambahkan kalau diler baru ini menargetkan penjualan sebanyak 30-45 unit per bulan. Akan tetapi target itu untuk situasi normal, bukan di saat pandemi corona seperti sekarang. Bahkan dengan percaya diri Ali menyatakan kontribusi diler Wuling Arista Cimahi mampu memberikan kontribusi sebesar 15-20 persen cakupan Jawa Barat untuk wilayah Cimahi.

Saat disinggung karakteristik konsumen di wilayah Cimahi, Ali mengatakan kalau banyak konsumen yang membutuhkan mobil low MPV atau sekelas LCGC. “Line up kami di kelas itu ada dan kita optimistis dapat memenuhi keinginan konsumen dengan pilihan yang tepat,” ujarnya.

Sebagai informasi jaringan distribusi Wuling Arista sudah tersebar tidak hanya di pulau Jawa bahkan sampai ke pulau Sumatera dan Kalimantan. Tentunya hal ini akan memudahkan pelanggan apabila ingin melakukan perawatan atau perbaikan kendaraan saat bepergian ke luar kota. Bahkan dalam memudahkan konsumen  informasi terkait produk juga telah hadir secara online, melalui website arista-group.co.id.

Dony Lesmana

Dony Lesman memulai karirnya di dunia jurnalis di Jawa Pos Surabaya 2003. Hijrah ke Jakarta bergabung di majalah Otomotif Ascomaxx dan Motomaxx di 2010. Sempat bergabung di portal berita Sindonews.com di kanal Autotekno hingga 2016 yang mengupas perkembangan otomotif dan teknologi. Terhitung Januari 2017 masuk sebagai tim Journal Carmudi Indonesia yang mengulas dan mempublikasikan berita-berita otomotif terbaru di Indonesia maupun dunia.

Related Posts

/