BeritaMobilProdukSumber informasi

Wuling Penetrasi Pasar di Jawa Tengah dan Yogya

Jakarta – Segmen Low-MPV masih panas, pendatang baru di segmen ini yaitu Wuling Motors terus melakukan penetrasi pasar. Pabrikan Cina yang telah meluncurkan produk pertama, seri Confero, di Jakarta bulan lalu, memperkenalkan seri Confero kepada masyarakat Yogyakarta.

Bertempat di Main Atrium Jogja City Mall, Wuling menghadirkan MPV yang dirancang bagi pelanggan yang menginginkan kenyamanan layaknya rumah. Di Yogyakarta, Wuling Motors menggandeng PT Automobil Jaya Mandiri (AJM) mempersiapkan dealer Wuling Yogyakarta.

Kesiapan ini untuk memberikan layanan penjualan dan purna jual bagi konsumen Yogyakarta dan sekitarnya yang membutuhkan mobil keluarga yang lega dan value-for-money.

“Kehadiran kami di Yogyakarta menjadi bagian dari strategi kami untuk memperkenalkan seri Confero kepada masyarakat di seluruh Indonesia. Sebagai pemain baru di industri otomotif Indonesia, kami memang berkomitmen untuk menghadirkan produk yang sesuai dengan kebutuhan konsumen di Tanah Air,” ujar Dian Asmahani, Brand Manager Wuling Motors dalam keterangan resminya (19/9).

Sepeti diketahui seri Confero hadir dengan dua tipe, yaitu Confero dan Confero S. Pelanggan bisa memilih keunggulan desain dan fitur dari masing-masing pilihan yang sesuai dengan kepribadian dan kebutuhan pelanggan. Seri Confero ini diklaim sebagai The Real Spacious Family MPV.

Sekilas Tentang Wuling di Yogyakarta

Confero menawarkan kabin, ruang kepala dan ruang kaki yang lega untuk seluruh keluarga. Ingin tampilan yang sporty, Wuling juga menghadirkan Confero S yang dilengkapi dengan Day Running Light (DRL), Projector Lamp, two-tone velg, side-body molding, serta dilengkapi dengan berbagai peranti pendukung untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.

Sementara itu, Operation Manager PT Automobil Jaya Mandiri, Buddy Kurniawan mengatakan, ini sekaligus menandai dimulainya penjualan produk pertama dari Wuling untuk area Yogyakarta dan sekitarnya.

“Dengan kelegaan dan kenyamanan yang ditawarkan, kami yakin produk ini akan mendapatkan sambutan hangat dari masyarakat. Masyarakat yang ingin mengetahui lebih banyak mengenai MPV terbaru Wuling ini, kami menggelar pameran di Main Atrium Jogja City Mall mulai tanggal 12 hingga 19 September,” ujarnya.

Masyarakat Yogyakarta dan sekitarnya yang ingin mencoba dan melakukan pemesanan seri Confero ini juga dapat langsung mendatangi Dealer Wuling Yogyakarta. Dealer ini berlokasi di Jl. Ring Road Utara no. 67, Yogyakarta.

Daftar Harga (On-the-Road Jawa Tengah dan DIY Yogyakarta)

Varian

Tipe

Harga

Confero

1.5 Rp 136.800.000
Confero S1.5C Rp 158.900.000
1.5C with Semi-Leather Rp 160.900.000
1.5C with Captain Seat Rp 161.900.000
1.5L Rp 170.900.000
1.5L with Semi-Leather Rp 172.900.000
1.5L with Captain Seat

Rp 173.900.000

Dony Lesmana

Dony Lesman memulai karirnya di dunia jurnalis di Jawa Pos Surabaya 2003. Hijrah ke Jakarta bergabung di majalah Otomotif Ascomaxx dan Motomaxx di 2010. Sempat bergabung di portal berita Sindonews.com di kanal Autotekno hingga 2016 yang mengupas perkembangan otomotif dan teknologi. Terhitung Januari 2017 masuk sebagai tim Journal Carmudi Indonesia yang mengulas dan mempublikasikan berita-berita otomotif terbaru di Indonesia maupun dunia.

Related Posts